Solusi | Tanya Jawab The Secret Indonesia

Di sinilah di mana anda bisa mendapatkan solusi mengenai pertanyaan - pertanyaan seputar The Secret Indonesia. Tentu anda sudah mempelajari The Secret, Law of Attraction, pikiran bawah sadar, proses penciptaan, bahkan dari artikel, blog, video, ataupun bukunya. Namun banyak yang ingin menanyakan lebih dalam lagi, inilah kesempatan anda untuk mengetahui solusi dari setiap pertanyaan anda dan anda dapat saling berbagi dan membicarakan lebih dalam mengenai pertanyaan anda.

Di bawah ini merupakan daftar pertanyaan yang sering diajukan banyak orang mengenai The Secret Indonesia berikut solusinya. Silahkan pilih dan baca sesuai keinginan anda. Anda dipersilahkan untuk berkomentar ataupun berbagi solusi tambahan pada setiap pembahasan.

1. Mengapa keadaan malah semakin bertolak belakang? Padahal sudah menerapkan ajaran The Secret.

2. Bagaimana cara menghilangkan trauma di masa kecil yang berujung pada kehilangan rasa percaya diri?

3. Apa hubungan antara Hukum Atraksi dan Hukum Tarik Menarik?

4. Bagaimana menanggapi orang yang sempat menonton film 2012 mengenai dunia kiamat? Apakah film tersebut akan mempengaruhi pikiran orang yang menontonnya dan terealisasi menjadi kenyataan?

5. Bagaimana cara menerapkan teknik "berpura - pura (seolah - olah)" dalam mewujudkan kehidupan cinta dengan orang lain yang anda sukai?

6. Apakah Law of Attraction (Hukum Atraksi) dapat terjadi jika frekuensi pemikiran positif anda bertemu dengan frekuensi pemikiran negatif orang lain?

7. Apakah benar orang - orang dapat menjadi kaya dengan cara pesugihan? Apa hubungannya dengan Law of Attraction?

8. Bagaimana cara "menarik" (merealisasikan) sesuatu dengan CEPAT?

9. Bagaimana cara menambah berat badan anda?

10. Bagaimana cara menghadapi pikiran negatif yang sering datang menggangu FOKUS kita ketika sedang memikirkan pikiran positif?

11. Bagaimana cara kita fokus pada banyak keinginan sekaligus?

12. Bagaimana cara kita fokus pada banyak keinginan sekaligus? (Bagian 2)

13. Apakah cukup dengan mengkhayal dan tanpa doa, sesuatu yang diinginkan dapat terwujud?

14. Apakah cukup meminta keinginan satu kali saja?

15. Apakah kita dapat menjadi kaya jika bertindak seolah – olah menjadi orang kaya?

16. Bagaimana cara mempertahankan impian kita terus menerus dalam pikiran kita?

17. Bagaimana cara menghadapi orang yang dengki kepada diri kita?

18. Kapan kita tahu bahwa tindakan (action) yang kita ambil adalah yang tepat dan sesuai dengan Law of Attraction?

19. Apa yang benar – benar anda inginkan?

20. Bagaimana sikap terbaik kita untuk menerima perbuatan salah yang dilakukan pasangan kita?

21. Bagaimana cara mengalihkan perhatian jika perasaan hati kita sedang merasa sakit?

22. Bagaimana cara menarik (attract) sesuatu yang sama dengan yang orang lain tarik?

23. Bagaimana mengubah alunan musik / lagu yang didengar agar sesuai dengan suasana hati?

24. Bagaimana cara memberikan nasihat dan motivasi pada diri sendiri?

25. Bagaimana cara menghadapi masalah dengan teman kantor yang menyebalkan?

26. Seperti apakah pengaruh perkataan kata Tidak, Jangan, atau Dilarang terhadap realitas?

27. Bagaimana cara mengalihkan pikiran yang negatif tentang penyakit?


4 comments:

Anonymous said...

Bagaimana sikap terbaik untuk menerima kesalahan pasangan yang sangat kita cintai /

Hendrik Setiawan said...

Sikap terbaik anda untuk menerimanya adalah dengan melepaskan fokus anda pada kesalahan yang sudah dia perbuat. Terima dengan lapang dada dan lepaskan, lalu segera ubah fokus anda pada hal hal yang dapat membuat anda bahagia. Jika perasaan anda sekarang sedang buruk mengenai pasangan anda, berarti anda sedang diberi sinyal dari semesta yang memberitahu anda bahwa anda sedang tidak selaras dengan kebahagiaan. Fokus anda pada kesalahannya akan membuat anda terus dalam perasaan dan pikiran negatif yang akan sulit hilang atau bahkan semakin parah. Ingat, pikiran anda menarik realitas pada hidup anda sendiri. Jadi langkah terbaik sekarang adalah ubah fokus anda, tulis pada sebuah kertas hal - hal yang anda cintai dan sukai dari pasangan anda dan visualisasikan hal itu seolah2 berada pada realitas hidup anda sekarang. Walau memang pada mulanya terasa berat, tetapi dengan sesering mungkin anda melakukan ini, anda akan terbiasa menjadi master atas hidup anda sendiri yang pada akhirnya anda akan dengan mudah mulai dapat mengendalikan segala bidang kehidupan anda sesuai dengan yang anda inginkan dari segi percintaan, karir, keuangan, dsb..

Anda harus menyadari bahwa kebahagiaan tidak dapat diciptakan oleh pasangan anda, teman anda, ataupun hal apapun di sekitar anda, tetapi kebahagiaan hanya dapat diciptakan oleh diri anda sendiri.

Jika anda telah selaras dengan frekuensi bahagia, hidup anda akan selalu diselaraskan dengan hal apapun yang selalu membuat anda dalam keadaan bahagia. Bahkan anda akan dijauhi dari hal - hal negatif yang diperbuat dari pasangan anda, karena hal itu merupakan frekuensi negatif yang tidak sesuai dengan frekuensi positif (bahagia) yang anda miliki. Lambat laun segala sesuatu yang positif dari pasangan anda akan terbiasa selalu membuat anda bahagia karena itulah frekuensi positif yang sudah anda miliki, sehingga kesalahan yang pasangan anda perbuat dapat terkikis dan hilang.


Maka perlu ditekankan di sini, bahwa ketika anda mengalami peristiwa yang tidak mengenakan dengan pasangan anda, segera ubah fokus anda pada hal positif yang dapat membuat anda bahagia, SAAT ITU JUGA.

"Kebaikan ada di balik segala sesuatu yang tampak negatif. Jika kita bisa mengetahui bahwa kebaikan selalu ada, termasuk dalam situasi negatif, kita akan melihat situasi negatif berubah menjadi kebaikan. Kebanyakan orang membuat kebaikan menjauh dari dirinya karena mereka memberi label buruk kepada sesuatu, dan tentu saja, itu beralih menjadi realita. Tetapi tidak ada yang buruk dalam semesta; yang ada hanyalah ketidakmampuan kita untuk melihat segalanya dengan lebih jelas dari sudut pandang yang lebih besar. Damai datang dari pengetahuan bahwa yang ada hanyalah kebaikan" (The Secret Daily Teachings)

Unknown said...

saya newbie, agak bingung forum nya disebelah mana pingin cerita2. saya udah praktekin dan ini nyata. hidup baru saya telah datang segala apa saya dambakan telah datang sesuatu yang mustahil datang bergantian. dalam 1,5 tahun saya menjadi seperti apa yang saya bayangkan dulu. dari looser menjadi winner .. klo ada forum2 tlng kasi tau gan ya, pngin ikutan belajar juga

Hendrik Setiawan said...

Hello

Anda dapat posting / komentar di blog ini dimanapun anda mau. Sesi pembelajaran akan terus berlanjut di blog The Secret ini. Walau sementara belum ada postingan terbaru, TETAPI tidak akan lama lagi, akan ada informasi2 event menarik yang dapat membantu semua komunitas The Secret Indonesia untuk lebih dapat mewujudkan impian lebih cepat. Dari sesi ilmu pengembangan diri seperti pengembangan karakter dan lain sebagainya. Jika berminat, siapapun yang tertarik dapat mengikuti event2 tersebut .. Ditunggu yaa ... ! :)

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.