Menarik Sesuatu yang Sama dengan yang Orang Lain Tarik

Saya baca daily secret teachings, kita tidak bisa menarik orang yang tidak memiliki keinginan yang sama dengan kita. Tetapi kalau saya benar - benar menghendakinya, apa ada kemungkinan?

Sdr. CS -


Kemungkinan selalu ada dan sangat besar peluangnya. Anda harus menyadari bahwa alam semesta adalah alam yang tidak ada habisnya / tidak terbatas. Semesta dapat menyediakan apapun yang anda inginkan. Jika anda berpikir hanya ada 1 orang saja yang anda inginkan dan tidak ada orang lain lagi seperti dia, berarti anda sedang memikirkan keterbatasan. Ingat, itu hanya dari pikiran anda saja. Semua yang anda inginkan banyak tersedia berkelimpahan di dunia ini.

"Esensi dari hukum ini adalah bahwa anda harus berpikir kelimpahan; melihat kelimpahan; merasakan kelimpahan, mempercayai kelimpahan. Jangan biarkan pikiran keterbatasan memasuki benak anda." (Robert Collins)

Ada 1 cerita dari Oprah Winfrey Show di stasiun televisi beberapa bulan lalu mengenai Hukum Atraksi. Salah satu dari tamu acara di sana melakukan teknik visualisasi untuk "menarik" seseorang di hidupnya. Dia pasang seorang wajah pria yang benar2 dia inginkan pada sebuah papan visi. Namun tahukah anda apa yang terjadi? Setelah beberapa lama dia melakukan visualisasi tersebut, seorang pria datang menghampiri hidupnya, wajahnya persis sama, kepribadiannya, dan segala yang dia inginkan sebagai pasangan ada pada pria tersebut. Dan setelah itu terjadi, bahkan dia tidak lagi menginginkan lagi pria yang dia tempel wajahnya pada papan visi itu, karena yang dia dapatkan JAUH LEBIH BAIK. Mengapa itu bisa terjadi? Karena dia memikirkan kelimpahan bahwa selalu ada yang lebih dan berkelimpahan untuk kita terima di hidup ini dari apa yang kita inginkan.

Kita pun harus tahu, bahwa kita tidak dapat mengendalikan hidup orang lain untuk menjadi seperti apa yang anda inginkan. Alam semesta tahu betul apa yang dapat membuat anda bahagia asalkan pikiran anda selalu dalam kondisi bahagia. Dan yang pada akhirnya, alam semesta dengan ketidakterbatasannya akan memberikan kebahagiaan persis seperti apa yang anda inginkan, entah itu orang yang anda inginkan dah bahkan LEBIH dari apa yang anda inginkan..

PIKIKAN SELALU KELIMPAHAN :)


0 comments:

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.