Apa Yang Benar - Benar Anda Inginkan

Satu sisi Bob Proctor (guru The Secret) menenkankan agar kita mengetahui apa yang benar - benar anda inginkan, sementara di sisi lain John Assaraf menyarankan kita agar dapat membuat vision board (papan visi) yang di dalamnya terdapat beberapa hal yang kita inginkan.. Bagaimana tepatnya penjelasan itu? Karena mereka berdua berpendapat seolah2 pada dua kutub yang saling berlawanan.. Trims

Sdr. PNA -


Kalau menurut saya malah saran Bob Proctor dan John Assaraf saling mendukung.. :) Bob Proctor menekankan agar kita mengetahui apa yang "BENAR2 KITA INGINKAN" agar kita memiliki emosi / perasaan positif atas apa yang kita inginkan itu. Jika anda hanya menginginkan sesuatu tetapi sesuatu itu bukanlah hal yang BENAR2 anda inginkan, maka EMOSI (yang merupakan kekuatan dalam hukum atraksi) tidak akan terlibat dalam proses penciptaan. Nah, sekarang balik lagi pada kekuatan fokus yang sempat kita bahas di atas.. Jika kita telah menentukan apa saja sesuatu yang BENAR2 KITA INGINKAN, maka kita taruh semua keinginan kita itu pada vision board agar FOKUS kita tidak selalu terlepas dari segala hal yang benar2 kita ingin wujudkan. Dan tentunya segala yang anda taruh di vision board adalah segala sesuatu yang memang BENAR2 ANDA INGINKAN.. Tidak mungkin toh anda punya impian memiliki seekor kucing, tapi taruh gambar gajah di vision board, karena gajah bukan sesuatu yang BENAR2 ANDA INGINKAN.. hehe..


0 comments:

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.