Seolah - olah Menjadi Orang Kaya

Setelah saya jalankan rahasia ini dengan petunjuk - petunjuk the secret lebih dari 3 minggu, tapi mengapa sampai sekarang belum ada hasil yang diinginkan? Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Mengenai rahasia uang, kita dianjurkan menjadi gaya hidup seperti orang kaya, ketika saya coba mengubah pola pikir saya bahwa uang datang dengan mudah, dan bersedekah ke mana saja, dan mengikuti gaya hidup orang yang berpenghasilan besar, ketika saya lihat dompet saya, kok uang saya cepat sekali habis, saya berpikir jika mengikuti gaya hidup orang berpenghasilan besar itu berarti pemborosan. Bagaimana dengan tanggapan nya?

Sdr. UH -


Hukum Atraksi sangat erat kaitannya dengan pikiran & emosi anda. Anda bisa saja beramal dan melakukan gaya hidup org mewah, kalau memang pikiran anda tidak bertentangan dengan apa yang anda lakukan itu. Anggap saja sekarang anda sedang beramal banyak, tetapi ketika anda beramal, pikiran dan perasaan anda selalu mengatakan "waduh, dengan amal seperti ini, uang saya akan terkikis habis". Coba anda tinjau kembali pernyataan anda sendiri di atas : "... ketika sy lihat dompet saya, kok uang saya cepat x habis, saya berfikir jika mengikuti gaya hdp org brpenghasilan besar itu berarti pemborosan..."

Dari pernyataan itu, anda sudah mem FOKUS kan diri pada KEKURANGAN bahwa : anda MERASA uang anda cepat sekali habis dan merupakan pemborosan... Dan dari tindakan anda yang selalu FOKUS menyesali isi dompet yang semakin kosong, sudah jelas itu bukan tindakan gaya hidup orang mewah. Pernyataan dan tindakan ini jelas sudah menjadi hal negatif bagi anda, sehingga LoA yang merupakan Hukum Tarik Menarik hanya akan menarik lebih banyak hal negatif bagi anda maka akan membuat anda selalu berada dalam keadaan kurang. Orang mewah mungkin akan lebih berpikir : "Wah uang di dompet saya mau habis, santai saja, uang terus mengalir ke dompet saya".

Untuk sementara ini, saya sarankan jika anda ingin beramal, pastikan anda masih memiliki cukup uang dan tidak menjadi beban bagi anda, jika anda masih belum mempunyai uang untuk beramal banyak, maka JANGAN LAKUKAN, karena pada saat2 ini, pikiran anda masih labil dan belum terlalu dapat dikendalikan dengan baik dengan hal positif. Namun, jika anda sudah dapat mengendalikan pikiran anda dari negatif menjadi positif, hal2 yang anda lakukan itu, seperti beramal, serasa memiliki gaya hidup orang kaya, dsb, tidak akan lagi menjadi masalah bagi anda, karena anda sudah dapat mengendalikan pikiran anda menjadi lebih positif. Di saat ketika anda beramal saya sarankan anda untuk selalu berpikir "Terima kasih TUHAN, saya punya banyak uang untuk saya amalkan ke banyak orang". Rasakan perasaan lega nya ketika anda mengatakan hal itu. Yakini akan apa yang anda katakan itu BENAR ADANYA, dan lepaskan.

Anda mungkin masih ingat juga cerita Jack Canfield tentang bagaimana cara dia menjadi kaya.. Yang dia lakukan hanyalah bervisualisasi tentang BAGAIMANA RASANYA ketika menjadi orang kaya, bukan dia memboros2kan uangnya. Anda pun bisa melakukan hal yang sama, sebagai contoh anda bisa mulai coba visualisasikan betul rasanya ketika anda bisa beramal ke banyak orang, anda lihat sekeliling anda tersenyum bahagia melihat anda menyisihkan sebagian materi untuk mereka, RAJIN2 lakukan visualisasi positif seperti itu, dan LIBATKAN EMOSI POSITIF pada setiap anda melakukan visualisasi itu.

5 comments:

Hartanto said...

Saya pernah mencoba berpikir sebentar soal memberi sedekah yang memang biasa saya coba lakukan, pernah suatu kali saatsya makan makanan kecil seharga 2500 rupiah, saya melihat seorang ibu mdengan menggendong anaknya memperhatikan saya seolah pengen mengatakan : enak kali ya makanan yang dia makan! dan pada saat itu juga saya langsung beli juga makanan seharga 2500 rupiah n saya berikan kepada ibu tsb. Apa yang terjadi ? sekitar 2 menit kemudian sya ditelepon oleh customer saya bahwa penawaran barang saya diterima dan saya dapat order sekitar 9 juta. Mungkin ini yang dinamakan LoA ya? saya ingat saat itu saya benar2 ikhlas dan maaf saat itu pula di kantong saya cuma tinggal uang 5000 rupiah saja, saya hanya berpikir spontan saja, pokoknya beri, beri dan beri tanpa mikir lagi.
demikian saja semoga cerita kecil ini berguna walau uangnya ga seberapa

Anonymous said...

memang begitu adanya karena ikhlas tanda anda tidak ada rasa kekurangan jadi LIKE ATTRACT LIKE.. you deserve better bro^^,

Anonymous said...

kadang otak bawah sadar yang terbiasa mentalitas kekurangan akan slalu melawan apa yang akan kita lakukan, dalam prinsip sedekah tidak ada yang berkurang hukum tuhan tidak ada 1-1=0 kita tidak pernah tahu berapa besar yang akan tergantikan jika kita mengembalikan yang bukan punya kita (harta) kepada yg maha memiliki, itu sudah saya lakukan 1,5 tahun yang lalu dan hampir 70% dari katalog permintaan saya sudah terpenuhi, itupun berawal dari konsep memberi yang pada dasar nya konsep pertama yang harus kita jalani agar permintaan kita tercapai. sampai sekarang saya terus mengupgrade LOA saya dan berusaha tetap focus pada apa yang saya inginkan....sampai sekarang saya slalu takjub dengan konsep ini karena dari hal yang dahulu saya rasa tidak mungkin menjadi mungkin berkat bimbimgan tuhan yang memberikan jalan agar saya tahu konsep ini,.dari penghasilan saya pegawai yang hanya pendidikan SMA bekerja sebagai buruh pabrik.. sehingga tuhan membantu saya untuk mencapai keinginan saya yaitu menjadi seorang manager perusahaan dan menghandle 2 divisi yang seharus nya seorang sarjana dan yang berpengalaman 5 tahun ke atas yang berhak di posisi ini...dan lebih dasyat nya lagi penghasilan saya naik 5 x lipat perbulannya...ini adalah bukti bahwa kuasa tuhan tidak terbatas asalkan kita yakin tentang itu karena bagi tuhan tidak ada yang tidak mungkin..pokok nya masih banyak lagi keajaiban2 yagn terjadi pada kehidupan saya setelah saya menjalan kan konsep ini,...So jangan pernah takut u/ memberi dan slalu afirmasikan pikiran bawah sadar kita agar bisa sejalan dengan apa yang anda inginkan..yakin lah anda seorang yang kaya yang tidak pernah takut untuk membagikan harta nya kepada siapapun...karena yakin lah anda mempunyai penjaga yang MAHA KAYA....

Anonymous said...

kuncinya adalah bagaimana perasaan kita saat kita menerapkan the secret

Unknown said...

Klo saya berhemat sampai agak menyiksa dri sdr tapi saya rela gmn? Seperti nyetir tanpa ac, nahan laper dll. Tp ttep menggunakan proses penciptaan dan proses penuh daya. Gmn? Ap proses penghematan hrus dihentikan?

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.