Download Gratis The Secret Indonesia

Untuk lebih mengerti, mendalami, dan menerapkan The Secret & Hukum Atraksi, kita harus mendapatkan sumber pelajaran yang lebih banyak dari orang lain pada umumnya. Sehingga pengertian yang di dapat akan menjadi lebih dalam, dan anda akan semakin ahli dalam menggunakan Hukum Atraksi. Karena itu di sini saya membantu anda untuk memberikan alat bantu secara GRATIS yang sangat penting anda miliki agar anda semakin ahli dalam menerapkan Hukum Atraksi. Silahkan pilih dan download sebanyak mungkin sesuai kebutuhan anda di bawah ini :

Ebook "Law of Attraction : Mengungkap Rahasia Kehidupan" by Michael J. Lossier (Versi Bahasa Indonesia)
Sudah selesai membaca buku "The Secret" by Rhonda Byrne? Jika sudah, ebook ini sangat disarankan untuk anda baca sebagai kelanjutannya. "Law of Attraction" adalah sebuah buku Best Seller yang memberikan banyak pengajaran mengenai Hukum Atraksi dan perannya dalam kehidupan sehari - hari di mana isinya yang jauh lebih mendalam, terperinci, dan langsung dapat di praktekkan. Di mana isinya yang berbeda dengan The Secret yang hanya berisi ilmu - ilmu dan pengajarannya saja secara garis besar mengenai Hukum Atraksi. Namun isi buku ini lebih terfokus kepada teori - teori dan pengajaran - pengajaran penting yang mudah dibaca dan dicerna oleh siapapun juga sehingga anda dapat langsung mempraktekkannya secara learning by doing. Benar - benar buku yang luar biasa ini sekarang telah dapat anda miliki dan baca di sini.
Download

====================================================================
Video guru The Secret "John Assaraf - 7 Langkah Memiliki Tahun Terbaikmu"
John Assaraf adalah seorang entrepreneur, pembicara, penasihat bisnis, dan pengarang buku best seller yang juga merupakan guru dalam film The Secret ini, telah berpengalaman meneliti otak manusia selama dua puluh lima tahun terakhir. Penelitiannya itu sangat berkaitan dengan fisika kuantum dan strategi bisnis yang ia pelajari karena ia rasa ketiga hal itu saling berkaitan satu sama lain. John telah membantu 4 perusahaan jutaan dollar dari nol, para wiraswastawan, dan pemilik bisnis kecil di seluruh dunia. Kisah suksesnya dalam film The Secret mengenai teknik penggunaan Papan Visi (Vision Board) sudah menjadi inspirasi jutaan orang. Sekarang John akan membantu kita bagiaimana cara mewujudkan impian dan cita - cita kita di tahun ini :
Download Video John Assaraf (Bagian 1)
Download Video John Assaraf (Bagian 2)
Download Video John Assaraf (Bagian 3)

atau

Tonton Langsung Video Youtube - nya (Bagian 1)
Tonton Langsung Video Youtube - nya (Bagian 2)
Tonton Langsung Video Youtube - nya (Bagian 3)

====================================================================
Video guru The Secret "Jack Canfield - Cara Menjadi Kaya"
Jack Canfield adalah seorang pengarang sukses bersama buku terlaris di New York Times berjudul Chicken Soup for The Soul® dan pengarang buku bestseller The Success PrinciplesTM. Dia adalah ahli terkemuka dalam menciptakan terobosan keberhasilan untuk wiraswastawan, pemimpin perusahaan, manajer, professional penjualan, pegawai, dan pendidik, serta telah membantu ratusan ribu orang mencapai impian mereka. Pelajari juga pengajaran The Secret yang lebih dalam oleh Jack Canfield mengenai 3 point penting yang mengajarkan kita bagaimana cara menjadi kaya :
Download
Tonton Langsung Video Youtube - nya

====================================================================
Ebook "The Power of Your Word" (Bahasa Indonesia) - Kekuatan dari Perkataan Anda
Ebook ini mengungkapkan tentang 5 hukum yang perlu diterapkan seseorang sebelum menanamkan sugesti pada pikiran bawah sadarnya. Karena penggunaan sugesti perlu dilakukan dengan tepat agar pesan yang diberikan dari sugesti tersebut dapat dimengerti oleh pikiran bawah sadar. Setelah membaca ebook ini, anda akan mengerti dan mulai lebih berhati - hati dalam mengatakan sesuatu dari mulut anda. Karena kata - kata yang anda lontarkan setiap hari dapat membentuk diri anda seperti sekarang ini. Bagaimana cara melakukannya dan kapan waktu yang tepat menanamkan sugesti ini?
Download

==============================================================
Widget "The Secret" Daily Message - Real Time (English Version)
Bagi anda yang memiliki komputer dan selalu terhubung dengan internet, install widget The Secret ini pada komputer / laptop anda. Jadikan pesan widget The Secret secara Real Time ini menjadi tuntunan motivasi bagi anda setiap anda menyalakan perangkat komputer anda.
Download

====================================================================
Ebook "The Science of Getting Rich" by Wallace D. Wattles (English Version)
Buku paling dasar yang menjadi landasan terbentuknya buku "The Secret". Dalam keputusasaan hidupnya, Rhonda Byrne mendapatkan ilmu & informasi yang luar biasa berharga dari buku berusia 100 tahun ini. Setelah membaca buku ini, Rhonda akhirnya merasa dilahirkan kembali, diberikan pencerahan, dan akhirnya berhasil keluar dari kesuraman sampai menjadi sukses dan bahagia seperti sekarang. Wallace D. Wattles berusaha memberitahukan kepada kita bahwa sebenarnya seseorang dalam mendapatkan kekayaan itu ada ilmunya. Apakah yang dia ingin beritahukan kepada kita?
Download

====================================================================
Ebook "The Master Key System" (English Version)
Maha karya Charles F. Haanel (seorang pebisnis & pengarang buku terkenal) sejak tahun 1912 untuk memberikan pelatihan seseorang dalam pengembangan mental, kesuksesan finansial, dan kesehatan pribadi selama 24 minggu.
Download

====================================================================
Program "BrainWorks" (English Version)
Mini aplikasi untuk melakukan tes pada otak anda. Otak kanan adalah bagian otak terpenting yang banyak digunakan orang untuk mencapai kesuksesan finansial. Karena sifat otak kanan yang kreatif akan memberikan seseorang banyak ide dan pemikiran luar biasa yang bisa dicapai, yang rata - rata pengguna otak kiri tidak dapat mencapainya. Otak kanan pun adalah satu - satunya bagian otak yang mampu menerima dan membenarkan hukum Atraksi, sehingga penggunaan Hukum Atraksi tidak lagi dipertanyakan kemustahilannya. Mini aplikasi ini menggunakan bahasa inggris yang sangat mudah dimengerti, karena pertanyaannya berupa pilihan berganda yang lebih terfokus pada penggunaan gambar dan kata - kata. Pada akhir test, akan terlihat hasil akan bagian otak mana yang lebih banyak anda gunakan dilengkapi beserta penjelasan singkatnya. Jadi, otak bagian manakah yang lebih banyak anda gunakan?
Download

====================================================================
Screensaver "The Secret Scr." Inspiration from Oprah's (English Version)
Sejak tayangan Oprah's berjudul "Mystery of The Secret" ditayangkan, munculah inspirasi mereka untuk membentuk Screensaver yang dapat memberikan anda pesan - pesan penting mengenai The Secret sehingga orang dapat selalu teringat agar dapat menjalani hidup positif dan berbahagia setiap hari. Jadikan Screensaver berharga ini terinstall selalu pada komputer anda.
Download

Jika file di atas tidak bisa di download, berikut link download alternatifnya:
Download via Link Alternatif

====================================================================
Wallpaper "Optimist's Creed" by Christian D. Larson
Di berbagai rumah sakit, Optimist’s Creed (1912) digunakan untuk memberikan kesembuhan pada pasien – pasiennya. Dan pada pusat pelatihan, para pelatih menggunakannya untuk memotivasi para murid – muridnya. Karena penggunaannya yang sudah mempengaruhi banyak orang di dunia, Optimist's Creed ini akhirnya diadaptasi secara internasional sejak tahun 1922. Bacalah setiap hari Optimist’s Creed ini, jika perlu dengan suara yang cukup keras, untuk memberikan anda sugesti positif yang kuat dalam diri anda. Dan untuk yang pertama kali dan satu - satunya, Optimist's Creed ini diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, dan hanya anda dapat download langsung di sini :

Download (English Version)
Download (Versi Bahasa Indonesia)

====================================================================
Ebook Revolusioner "The Secret" by Rhonda Byrne
Ebook yang naskah aslinya diambil sama persis dari buku best seller yang berjudul "The Secret". Ebook yang sudah tidak diragukan lagi yang memberikan informasi dan pendidikan secara garis besar akan Hukum Atraksi mengenai apa dan bagaimana menerapkannya. Ebook ini telah diterjemahkan dalam banyak bahasa di dunia, dan sekarang dapat anda baca & temukan di sini dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Jadilah bukti dari sekian banyak orang di dunia yang telah berhasil menerapkan Hukum Atraksi dalam hidup mereka dengan membaca Ebook ini.
English Version :
Download : The Secret (English Version) FULL PART

Versi Bahasa Indonesia :
Download : The Secret (Bahasa Indonesia) Bagian 1
Download : The Secret (Bahasa Indonesia) Bagian 2
Download : The Secret (Bahasa Indonesia) Bagian 3
Download : The Secret (Bahasa Indonesia) Bagian 4

34 comments:

Anonymous said...

Saya adalah bagian dari jutaan orang yang mungkin membaca blog anda,, hampir setiap saya login internet bisa dipastikan langsung klik blog anda ini, sederhana tapi bermanfaat. terimakasih atas semuanya, lewat comen ini saya Hanya ingin mendoakan "Semoga anda dan keluarga selalu diberikan kemudahan dalam segala hal" amin..mungkin anda bunya koleksi ebok The Master key system versi indonesia,, sudilah kiranya memposting di blog anda agar saya bisa download... trims by yusuf ks ( investasiku2007@gmail.com

Hendrik Setiawan said...

Terima kasih ya Sdr Yusuf atas doa & kesetiannya mengunjunginya blog ini. Memang "The Master Key System" belum ada publikasi bebas dalam bahasa Indonesia nya, namun saya akan mengusahakannya, dan jika sudah ada, akan saya langsung sediakan di forum Free Download ini.

Tetapi kabar baiknya, jika anda memang hendak membeli buku ini, The Master Key System telah mengeluarkan versi bahasa Indonesia nya terbitan Gramedia (420 hlm.) dengan harga Rp 50.000,- (harga ini sudah termasuk yang paling murah dibandingkan toko buku online lain yang kisarannya mencapai 58.000 - 65.000). Kunjungi Iklan Sponsors Toko Buku Online Amartapura di atas untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan. Dan pada kotak Search di web Amaratpura ini, ganti kategori Penerbit & ketikkan Charles F. Haanel, untuk melihat detail & resensi buku ini :)

dwi prazetyo said...

terus berkarya brader,,,,
ditunggu The master key System Indonesia versionnya ^_=

tetap cinta dan tetap tertawa said...

saya sudah beberapa kali mengunjungi blog ini dan baru saja mengunduh beberapa ebook di atas. saya berterima kasih sekali pemilik blog ini sudi berbagi.. semoga Anda smkin kaya dan berlimpah dalam segala kebaikan hidup :)

Hendrik Setiawan said...

@tetap cinta dan tetap tertawa - AMIN. hehehe..

Yogi Purnama said...

Ini benar2 real.....saya termasuk orang yang sering mencari pencerahan dari berbagai-berbagai pendapat...dan ini benar - benar yang membuat kita lebih tau makna hidup....Bahagia Selalu....
thx share nya ya,,,,,

john said...

thank's banget yea ebook'nya

Anonymous said...

Trims bgt ya sharenya.... very helping

Anonymous said...

terimakasih.
buku ini membuat saya mendapatkan apa yang saya inginkan. :)

Hendrik Setiawan said...

Senang sekali bisa membantu. :)

Tetap berpikir dan visualisasi POSITIF !

Anonymous said...

terima kasih untuk mas Hendrik S...sy percaya menemukan blog anda jg krn pikiran positif dan ingin lebih memaksimalkannya...semoga anda memiliki kebarokahan yang berlimpah dari berbagi anda yang tulus, aamiin

Anonymous said...

Pak,

kok link diatas kok ndak bisa di download ya...?
apakah sudah expired di ziddu nya...

Minta tolong di upload lagi dong...
sehingga bisa membagikan manfaatnya.

Terimakasih banyak pak.

Anonymous said...

terimakasih atas izin download nya.

Yusuf said...

Saya sudah baca buku dan film The secret, saya juga sudah peraktekan, hasil'nya sungguh sangat luar biasa...

wiluyos said...

terimaksih,,blog ini sangat benrmanfaat..

Anonymous said...

bismillahhirohmaanirrohim ,,,,
terima kasih terima kasih terima kasih , kdp admin yg telah memberikan e-book gratis kpd masyarakat ,, smoga anda dan keluarga anda sehat selalu , panjang umur senantiasa selalu diberi kemudahan dalam melakukan apapun . amin amin amin yaa robbal aalamiin

Anonymous said...

terimakasih untuk pemilik blog yang sangat baik hati .. mudah mudahan selalu dilimpahkan rezeki dan nikmat oleh Tuhan

Anonymous said...

Thank ebooknya semoga bernanfaat untuk semuanya

Anonymous said...

Mantap bener ne ebooknya.. sukses selalu buat pemilik blog ini ya

Dicky said...

link downloadnya udah pada mati ya?

Unknown said...

terima kasih banyak untuk download gratis e-book nya,
semoga agan selalu sukses di dalam segala bidang,AMIN

thanks a lot

Sufisufi said...

terimakasih banyak ya udah membagikan file-file di atas :D berguna banget :D semoga dibalas sama Tuhan :D

Romie Jumairi said...

Izin download koleksi eBook dan baca baca diblognya Gan, trimakasih

Web Hosting Murah said...

Terima kasih banyak gan, mantap sekali ini blognya, terima kasih sudah berbagi yg bermanfaat :)

Unknown said...

bagus sekali. izin download pak.

game belanja said...

terima kasih sangat inspiratif, sukses selalu menyertai

http://bisnis-online-sangmilioner.blogspot.com/p/ebook-online-gratis.html

Unknown said...

Terimakasih banyak ebooknya sam...

Anonymous said...

izin download eBooknya,

Unknown said...

Ty bro..barokah skali..sukses slalu ya

Unknown said...

Trms...untuk smua...smga kebaikn sdra mndpt blsan yg brlipt gnda...

Unknown said...

ijin memplajari..mga swdra mkin sukses amiin

BuleSutaLeng said...

gan tolong di bantu fdf the magic versi indonesia...terimakasih

BuleSutaLeng said...

Mas Hendrik.....tolong dibantu fdf the magic versi indonesia....terimakasih

Andi Suprianto said...

thanks,,ijin download bos...
smoga sukses n sehat slalu..

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.