Menghadapi Orang Yang Dengki

Salam secret. Saya ingin bertanya, bagaimanakah langkah menghadapi orang yang dengki terhadap diri kita? Dan bagaimanakah menjadikan sesuatu yang minor menjadi mayor? Tolong bantuannya..

Sdr. TD -


Jika ada se2org yg sedang dengki atau marah pada anda, belajarlah untuk tidak menghiraukannya, karena dengan tidak menghiraukannya berarti anda sedang menjauhkan kekuatan fokus dari hal kedengkian. Kedengkian adalah hal negatif dan tentunya bukan hal yang sdr teddy inginkan bukan? Jadi fokuskan saja pada hal yang anda inginkan dari org tersebut, kalian dipenuhi rasa cinta, kalian bersahabat baik, apapun itu, yang penting positif dan memang yang sdr. TD inginkan.

Jika anda memang menginginkan sesuatu yang anda inginkan itu menjadi mayor, maka fokuskan juga pada kemayoran akan sesuatu itu. Anggap saja sesuatu itu uang maka fokuskanlah pikiran anda pada banyaknya uang. Lakukan teknik2 penerapan Hukum Atraksi seperti visualisasi dan sugesti terus menerus.. Libatkan emosi anda, itu yang terpenting.. Baca artikel2 terdahulu pada The Secret Indonesia Blog dan gunakan alat bantu yang banyak tersedia gratis untuk anda praktekkan sehari - hari. Semuanya akan sangat membantu anda mewujudkan keinginan anda. Semoga jawaban ini cukup membantu. :)


2 comments:

Reza said...

Salam Loa,

Namun apa yang kita lakukan? kita membaikinya/mengabaikannya atau malah justru yg biasanya (dendam, marah,dll) sementara saat visualize kita visualize bersahabat?

Hendrik Setiawan said...

Saran saya jauhkan diri dulu pikiran anda / diri anda sendiri dari orang2 tersebut dengan memvisualisasi hal2 yang baik mengenai dirinya. dan memang jika harus tiba saatnya untuk bertemu dengan orang tersebut, pikiran baik anda yang sudah anda tanam mengenai orang itu akan sudah secara otomatis anda membentuk emosi yang positif, tidak ada lagi rasa dendam

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.