Menghilangkan Pikiran Negatif

The secret adalah hal yang sangat luar biasa. Kenapa ya baru sekarang saya dapat informasi dan mengetahui tentang the secret. Satu pertanyaan dulu, dalam memfokuskan apa yang kita inginkan, seringkali alam pikiran dipenuhi / didatangi oleh pikiran - pikiran negatif yang mengganggu. Gimana caranya agar tetap fokus dengan apa yang kita inginkan. Mohon saran. Trims...

Sdr. PNA -


Hehehe. Tidak ada kata terlambat untuk menerapkan ilmu2 dalam The Secret. :) Sebenarnya Hukum Atraksi dalam The Secret sudah banyak diterapkan semua orang di dunia ini sejak dulu kala loh, namun sayangnya mereka tidak tahu bahwa Hukum Atraksi ternyata dapat dipelajari secara sadar penerapannya dalam Ilmu Fisika Kwantum dewasa ini.

Saya coba bantu jawab ya mengenai pikiran yang mengganggu..

Atau Sdr PNA bisa baca artikel2 saya seperti "Mengapa Ada Orang Kaya dan Ada Orang Miskin" -> http://thesecretindonesiablog.blogspot.com/2009/07/mengapa-ada-orang-kaya-mengapa-ada.html

atau "Membentuk Imajinasi Menjadi Kenyataan" -> http://thesecretindonesiablog.blogspot.com/2009/07/membentuk-imajinasi-anda-menjadi.html

dan lain sebagainya. Sdr PNA boleh juga jelajahi blognya dan membaca artikel2nya..

Sekadar jawaban tambahan,

Pikiran2 mengganggu adalah hal yang wajar jika terkadang datang menggoda pikiran / fokus anda. Kekuatan fokus dapat anda perkuat dengan sering menanam sugesti pada pikiran bawah sadar anda.

Sugesti adalah satu2nya bahasa yang dimengerti oleh pikiran bawah sadar manusia. Dan sugesti dapat dibentuk dengan cara melakukan afirmasi positif berulang - ulang secara pikiran sadar dari kata - kata anda sehari2. Kata - kata yang anda ucapkan sehari2 dapat masuk ke alam pikiran bawah sadar secara efektif jika anda sertakan visualisasi setiap anda mengatakan afirmasi tersebut. Sebagai mudahnya, anda dapat melakukan hal ini setiap pagi setelah bangun tidur, dan setiap malam hari sebelum anda tidur (dalam keadaan setengah mengantuk). Karena kedua waktu ini adalah waktu2 di mana otak kita berada dalam keadaan setengah sadar dan pikiran negatif / mengganggu sulit untuk masuk dan merusak fokus anda. Katakan afirmasi dan visualisasi sebanyak mungkin sampai anda tertidur lelap.. Ketika anda sudah semakin sering melakukan afirmasi dan visualisasi seperti itu, secara otomatis pikiran bawah sadar akan menerimanya sebagai suatu kenyataan. Ketika pikiran bawah sadar sudah menganggap apa yang anda afirmasikan sebagai suatu kenyataan, anda secara otomatis juga sedang mengubah sistem keyakinan anda sendiri, di mana anda akan semakin yakin akan apa yang anda afirmasikan adalah suatu hal yang benar adanya. Ketika sistem keyakinan anda sudah bertambah kuat, FOKUS yang anda lakukan selama ini akan semakin kuat pula. Walaupun pikiran negatif datang mengganggu, tetapi sistem keyakinan anda sudah lebih kuat daripadanya, maka pikiran negatif tersebut akan terbuang dengan sendirinya, karena apa yang anda yakini sudah masuk ke dalam sistem keyakinan anda.

Jadi sering2lah afirmasi positif dan visualisasi akan apa yang anda inginkan sesering mungkin. Jika anda sering didatangi pikiran negatif di saat anda sedang melakukan afirmasi dan visualisasi tersebut, lakukan di malam dan pagi hari.

Semoga jawaban di atas dapat membantu.. :)


4 comments:

Habi Guetta said...

terima kasih banyak atas informasinya ,....

Hendrik Setiawan said...

Sama2, semoga dapat ikut membantu ya..

Anonymous said...

Makasih :)

Anonymous said...

Bisa tolong jelaskan pada saya "Apa itu INDIGO yang sebenarnya terjadi ?" Apakah semua orang memiliki kecenderungan seperti itu? atau memang hanya melekat pada sebagian orang saja? Atau INDIGO bisa di "rencanakan" dengan visualisasi ? Terima Kasih.
(Antie)

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.