Fokus Pada 2 Keinginan Sekaligus

Dalam perjalanan hidup, seringkali kita didatangi keinginan2 positif yang kualitasnya sama dengan yang telah kita fokuskan untuk kita wujudkan, misalnya dalam aspek ekonomi, sudah saya putuskan untuk memfokuskan rumah idaman saya, lengkap dengan segala interior dan perlengkapan idaman saya, kemudian muncul lagi keinginan untuk memiliki 'sejumlah' uang yang sangat saya perlukan. Tidakkah ini menghambat fokus kita sebelumnya...?

Sdr. PNA -


Tentu tidak. Karena itu Sdr PNA kembali disarankan untuk menggunakan teknik visualisasi dengan bantuan Papan Visi. Kalau anda masih merasa sulit untuk memfokuskan 2 keinginan dalam 1 waktu, maka hal yang diutamakan adalah berpikirlah mengenai kebahagiaan. Jika anda bahagia, maka frekuensi bahagia yang anda sudah pancarkan kepada alam semesta akan berbalik membuat diri anda semakin bahagia bahkan berkali2 lipat. Dan alam semesta tahu persis apa yang dapat membuat anda bahagia, yaitu dengan cara mewujudkan keinginan anda satu persatu. Bahkan alam semesta akan mewujudkan semua keinginan anda itu bahkan sebelum anda memintanya. Karena fokus pada suatu keinginan saja masih belum dapat dikatakan cukup, tetapi harus anda libatkan emosi positif yang mendukung terwujudnya keinginan anda, yaitu emosi / perasaan bahagia itu tadi.

Tidak perlu merasa bingung dan terkungkung pada pertanyaan bagaimana kekuatan fokus anda bekerja pada segala sesuatu yang anda inginkan, utamakan dulu perasaan bahagia untuk menjadi bagian mayoritas dari perasaan anda mulai dari sekarang, kemudian lambat laun fokus anda akan mulai berubah dengan sendirinya kepada segala sesuatu yang anda inginkan bahkan dalam 1 waktu sekaligus.

Ada 1 teknik dari saya, namun tidak perlu menjadi patokan juga untuk dilakukan, hehehe, kalau Sdr PNA mau menginginkan rumah sebelumnya, kemudian sekarang sudah fokus lagi kepada keinginan untuk punya sejumlah uang, maka SERING2LAH tutup mata dan visualisasikan diri anda sekarang pada sebuah rumah yang anda idam2kan itu, rasakan perasaan bahagianya ketika anda seolah2 sedang memegang2 sofa di ruang tamu anda (rasakan betul dan jadikan seolah nyata dengan melibatkan panca indera anda - misalnya anda mendengar bunyi air keran dapur anda berjalan, bunyi burung berkicau di taman rumah anda, dst), anda juga melihat2 ke sekeliling kamar tidur anda, dan bayangkan anda ketika sedang jalan2 di sekitar rumah anda itu, anda sedang memegang SEJUMLAH UANG PERSIS seperti yang sedang menjadi fokus kedua anda skrg, dan ucapkan TERIMA KASIH dengan senyuman di wajah anda. Rasakan betul bahwa anda sangat bahagia seolah olah sudah menjadi kenyataan sekarang. Anda boleh mencoba cara ini sesering mungkin, sampai dari hati anda muncul perasaan bahagia setiap saat dan lepaskan (YAKINI bahwa semuanya sedang dalam proses terwujud).

INGAT SEKALI LAGI, bahwa pikiran bawah sadar tidak dapat membedakan antara IMAJINASI dan KENYATAAN. Sekali anda mengaktifkan imajinasi dalam pikiran anda, berarti anda juga sedang membentuknya dalam kenyataan / realitas hidup anda. :)


1 comments:

Delta said...

Betul, satukan saja dalam sebuah adegan visualisasi bergerak. Saya melakukannya dengan visualisasi: saya duduk di kamar kerja saya, memandang dinding kaca ke arah pantai di belakang rumah saya, sambil duduk di kursi ergonomis yang empuk, memangku kekasih saya yang saya cintai, menciumnya, dan mengajaknya berdoa menaikkan syukur atas semua yang telah kami miliki. Setelah itu, saya memeluknya, dan merangkulnya mengitari rumah saya, dan menuju ke garasi untuk mengajaknya naik mobil Chevrolet Suburban kami, dst, dst, dst... Lebih dari 3 keinginan (kekasih saya, rumah saya, mobil saya, dll) dalam satu visualisasi kan? :)

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.