Cara Mewujudkan Keinginan (Menarik Sesuatu) dengan Cepat

Bagaimana supaya bisa mewujudkan keinginan / menarik sesuatu dengan cepat? Aku ingin jadi pengusaha jasa, warnet, peroperty. Sekarang aku kerja di rumah makan, dan aku syukuri semua itu..

Sdr. SF -


Cara cepat untuk mewujudkan keinginan, sebenarnya dapat anda lakukan dengan 4 langkah yang mudah :

1. Anda harus memiliki perasaan bahagia sekarang *****
Perasaan bahagia dapat dengan mudah anda bentuk dengan menggunakan kata2 yang anda ucapkan dan dengan memikirkan sesuatu yang dapat membuat anda bahagia. Misalnya memikirkan kejadian lampau yang sempat membuat anda tertawa. Atau anda dapat juga memutar musik dengan beat / nada yang riang sehingga mempengaruhi perasaan anda agar menjadi turut riang. Atau anda dapat membayangkan bahwa anda sekarang sudah menjadi pengusaha jasa warnet, property, dan bayangkan kebebasan finansial yang sekarang anda miliki. Sekarang saya minta tutup mata anda sekarang dan beri waktu beberapa menit untuk anda rasakan perasaan bahagia yang anda miliki ketika semuanya itu sudah ada di tangan anda SEKARANG!

2. Selalu pikirkan pikiran positif *****
Jangan hiraukan orang yang berkata negatif akan impian2 dan keinginan2 yang ingin anda capai, mereka tidak punya kendali untuk menciptakan / menghilangkan impian2 anda, kendali sepenuhnya hanya terletak pada diri anda. Kendalikan juga pikiran anda untuk tetap dalam pikiran positif, selalu ingat bahwa apa yang anda pikirkan itulah yang anda tarik.

3. Gunakan teknik visualisasi *****
Mengenai contoh penggunaan teknik visualisasi, bisa anda baca di sini : Membentuk Imajjinasi Anda Menjadi Kenyataan

Lakukan teknik visualisasi ini sesering mungkin dengan bantuan afirmasi positif yang anda katakan setiap hari dari mulut anda untuk membentuk sugesti ke alam bawah sadar. Teknik penggunaan kata2 ini bisa anda download Ebook "The Secret of Your Word Power" di :
Download E book "The Secret of Your Word Power" (Bahasa Indonesia)


4. Mengucap syukur akan apa yang sudah anda miliki sekarang *****
Sering2lah mengatakan "Terima Kasih TUHAN" / "Terima kasih Ya Allah" akan apa yang sudah anda miliki dan akan apa yang patut anda syukuri. Misalnya anda mendapatkan makanan yang nikmat hari ini, ucapkan terima kasih. Atau anda memiliki tubuh yang sehat hari ini dan anda merasa siap beraktifitas, ucapkan terima kasih. Dan ucapkan terima kasih bahwa apa yang anda inginkan sedang dalam proses menuju realitas hidup anda sekarang.

Jangan pernah memikirkan KAPAN dan BAGAIMANA CARA impian anda terwujud, KAPAN dan BAGAIMANA hanya dapat dikreasikan oleh alam sekitar anda yang menyediakan segala sesuatu untuk mendukung terwujudnya impian anda. Kecepatan akan terwujudnya impian anda hanya tergantung akan SEBERAPA SERING anda melakukan 4 langkah di atas.

Semoga jawaban di atas dapat membantu :)


0 comments:

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.