Menerapkan LOA untuk Kesehatan

Bagaimana caranya menerapkan LOA untuk kesehatan? Karena buat saya ini paling sulit dilakukan. Jika badan sudah terasa tidak enak, pasti saya memikirkannya terus. Misalnya jika saya sakit perut, saya langsung berpikir "ada apa ya dengan perutku? Apakah ada sesuatu yang berbahaya? Jangan - jangan ini, jangan - jangan itu.
Bagaimana caranya switch (mengganti) pikiran yang negatif itu? Terima kasih.


Sdr. WD -


Ketika anda sedang dihadapi pikiran yang "nggak2" / negatif yang tidak perlu akan sesuatu, cara cepat untuk mengalihkannya dimulai dengan mengeluarkan kata2 positif dari mulut anda (dengan suara cukup keras) SAAT ITU JUGA, misalnya anda mengatakan "Saya baik2 saja, ini hanya dari pikiran saya. Saya merasa sehat dan bahagia sekarang. Terima kasih" (Ucapkan berulang2 dengan suara yg terdengar sampai telinga anda). Tanpa sadar, fokus anda akan segera berubah ke arah yg lebih positif dan anda mulai sedikit mengesampingkan pikiran ttg perut anda. Semakin sering anda melakukan ini di saat pikiran negatif mengganggu, lama kelamaan anda akan semakin ahli sampai2 anda tidak perlu mengucapkannya dengan keras namun di dalam hati. Di saat anda mengatakan hal positif tsb, anda dapat mulai sambil minum obat atau minum teh untuk membantu penyembuhan perut anda.

Dan pastikan, di saat anda dalam keadaan sehat walafiat tanpa ada pikiran negatif sedang memasuki pikiran anda, tanamkan selalu pikiran positif dimulai dari perkataan anda SEHARI - HARI, agar pikiran mayoritas anda positif. Jadi ketika pikiran negatif dtg mengganggu tanpa anda harapkan, anda akan mulai menyadari bahwa itu semua hanya dari pikiran anda saja, dan anda tinggal membalikkan keadaan dengan berkata2 yg positif karena hal positif sudah menjadi pikiran mayoritas anda.


1 comments:

budi said...

artikelnya menarik gan, saya juga sedang menceritakan pengalaman saya di blog mengenai LOA.
klik disini gan http://tinyurl.com/c4uub5b

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.