Mengalihkan Perhatian dari Hati yang Sakit

Haiii... Seneng deh baca coment yang bermutu disini... Ada saran gak bagaimana cara mengalihkan perhatian dari hati yang sedang disakiti tetapi orang yang menyakiti kita tidak tahu bahwa kita sedang sakit hati karena dia. Apa betul kita bisa men - suggest hati sendiri dengan kata - kata yang kita ucapkan sendri.. Contohnya dari masalah di atas saya selalu mengucapkan kata - kata "sabar.. sabar.. " berulang - ulang akan mengobati hati yang sakit itu.. please help me.. thank you..

Sdr. YO -


Betul. Itulah sifat sugesti. Afirmasi positif yang kita katakan berulang ulang dapat dibentuk menjadi sugesti.

Saya sarankan untuk mulai alihkan FOKUS / perhatian anda pada hal - hal yang membuat anda senang. Mulailah sering2 gunakan teknik bervisualisasi dari sekarang. Visualisasikan (bayangkan) di pikiran anda APAPUN yang dapat membuat anda senang, misalnya banyak orang yang anda sukai mencintai anda, ataupun misalnya anda menemukan pasangan sejati anda dan anda saling mencintai satu sama lain, dan lain sebagainya. Dan hal - hal seperti itu harus anda visualisasikan pada pikiran anda, seolah - olah sedang terjadi SEKARANG juga. Ketika anda visualiasikan hal - hal tersebut, tutuplah mata anda dan tarik senyuman lebar dan katakan Terima kasih TUHAN / Terima kasih Ya Allah, sekarang saya semakin dicintai banyak orang. Saya semakin bahagia sekarang, Terima kasih. Katakan terus berulang - ulang dengan senyuman, kapanpun dan bahkan DIMANAPUN. Kuncinya di sini adalah EMOSI. Jika apa yang anda katakan dan visualisasikan itu telah mengubah EMOSI anda menjadi lebih lega dan bahagia, di situlah anda dapat mengetahui bahwa FOKUS / perhatian anda telah berhasil diubah. Ketika EMOSI anda selalu terpenuhi dengan perasaan BAHAGIA, hati dan pikiran anda mulai berubah menjadi lebih positif. Semakin sering anda melakukannya, semakin cepat perubahan itu terjadi. Ingat, ketika anda sedang memvisualisasikan sesuatu yang membuat anda bahagia sekarang, berarti anda sedang meminta hal tersebut kepada alam semesta. Dan itulah yang akan terjadi!

Jadi di saat anda memikirkan hal yang negatif, dengan cepat tanggap anda meresponnya dengan langsung memvisualisasikan hal positif dibantu dengan ucapan Terima kasih dan senyuman lebar, ketika EMOSI anda mulai berubah menjadi lega dan bahagia, LEPASKANLAH pada alam semesta dan jalani hidup dengan KEYAKINAN dalam diri bahwa semuanya semakin bertambah baik dan semakin menyenangkan..

Lakukan banyak hal yang dapat membuat anda bahagia, jalan2 ke mall, bercanda dengan teman - teman anda, apapun itu. Agar frekuensi bahagia anda selalu terjaga dan menjadi mayoritas dari pikiran anda. Ketika frekuensi perasaan anda selalu bahagia, alam semesta layaknya sebuah cermin yang selalu merespon pikiran dan perasaan anda setiap saat akan selalu memantulkan balik kepada anda agar perasaan dan pikiran anda BERKALI - KALI LIPAT semakin bahagia dan tanpa anda sadari keinginan anda dari visualisasi anda setiap hari segera terealisasi satu persatu. Dan inilah yang dinamakan proses penciptaan.

SELALU BERPIKIR POSITIF :)

1 comments:

Dear Diary said...

bagus artikelnya, izin kopas :)
http://www.facebook.com/pages/Dear-Diary/269069259833620?sk=wall_admin

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.