Pengaruh Menonton Film Dengan Pikiran Bawah Sadar Seseorang

Film 2012 menurut saya membahayakan. Karena itu menjadi film terlaris, jadi banyak yang menonton dan film itu mempengaruhi banyak orang. Otomatis setelah menonton film itu banyak orang akan memikirkannya dan bisa jadi semua yang di film itu akan benar - benar terjadi. Bagaimana menurut anda?

Sdr. SP -


Tergantung bagaimana perasaan yang mereka ambil ketika mereka menyaksikan film itu. Rasa takut mereka yang semakin besar akan bencana seperti itu akan membuat mereka semakin dalam keadaan takut bahkan menciptakan realitas buruk bagi mereka sendiri. Namun banyak juga yang malah bertobat dengan adanya film itu. Justru dengan pertobatan membuat pikiran, hati, dan perasaan mereka terbawa dalam keadaan damai, dan keadaan damai itu membuat segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya terasa aman dan menyenangkan sehingga walaupun bencana memang akan terjadi nanti, orang yang sudah memiliki perasaan yang aman dan menyenangkan, itu pula yang akan menjaga dirinya akan selalu dalam kondisi yang aman dan menyenangkan.

Segala sesuatu yang terjadi dalam dunia ini tidak dapat kita tolak, begitu juga dengan kemungkinan tahun 2012 karena hal seperti itu terjadi begitu saja seperti halnya penyakit flu babi, flu burung, gempa bumi, apapun itu. Dan pernahkah ada yang takut akan penyakit flu babi sebelum flu babi itu muncul? Tidak bukan? Karena dia terjadi begitu saja, dan bukan merupakan ancaman yang berarti bagi setiap orang yang tidak takut akan penyakit tersebut. Walau memang bencana atau penyakit dapat muncul dari pikiran seseorang yang negatif atau ketakutan akan suatu hal tertentu. Yang terpenting adalah bagaimana cara diri kita selalu menyelaraskan diri dengan hal positif dengan pikiran kita akan alam semesta di sekeliling kita, sehingga apapun yang sedang terjadi entah itu 2012, biarlah terjadi, dan janganlah menjadi urusan kita untuk turut mencampurinya dengan pikiran negatif :)


0 comments:

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.