Sikap Terbaik Menerima Kesalahan Pasangan

Bagaimana sikap terbaik untuk menerima kesalahan pasangan yang sangat kita cintai?

Sdr. Anonim -


Sikap terbaik anda untuk menerimanya adalah dengan melepaskan fokus anda pada kesalahan yang sudah dia perbuat. Terima dengan lapang dada dan lepaskan, lalu segera ubah fokus anda pada hal hal yang dapat membuat anda bahagia. Jika perasaan anda sekarang sedang buruk mengenai pasangan anda, berarti anda sedang diberi sinyal dari semesta yang memberitahu anda bahwa anda sedang tidak selaras dengan kebahagiaan. Fokus anda pada kesalahannya akan membuat anda terus dalam perasaan dan pikiran negatif yang akan sulit hilang atau bahkan semakin parah. Ingat, pikiran anda menarik realitas pada hidup anda sendiri. Jadi langkah terbaik sekarang adalah ubah fokus anda, tulis pada sebuah kertas hal - hal yang anda cintai dan sukai dari pasangan anda dan visualisasikan hal itu seolah2 berada pada realitas hidup anda sekarang. Walau memang pada mulanya terasa berat, tetapi dengan sesering mungkin anda melakukan ini, anda akan terbiasa menjadi master atas hidup anda sendiri yang pada akhirnya anda akan dengan mudah mulai dapat mengendalikan segala bidang kehidupan anda sesuai dengan yang anda inginkan dari segi percintaan, karir, keuangan, dsb..

Anda harus menyadari bahwa kebahagiaan tidak dapat diciptakan oleh pasangan anda, teman anda, ataupun hal apapun di sekitar anda, tetapi kebahagiaan hanya dapat diciptakan oleh diri anda sendiri.

Jika anda telah selaras dengan frekuensi bahagia, hidup anda akan selalu diselaraskan dengan hal apapun yang selalu membuat anda dalam keadaan bahagia. Bahkan anda akan dijauhi dari hal - hal negatif yang diperbuat dari pasangan anda, karena hal itu merupakan frekuensi negatif yang tidak sesuai dengan frekuensi positif (bahagia) yang anda miliki. Lambat laun segala sesuatu yang positif dari pasangan anda akan terbiasa selalu membuat anda bahagia karena itulah frekuensi positif yang sudah anda miliki, sehingga kesalahan yang pasangan anda perbuat dapat terkikis dan hilang.

Maka perlu ditekankan di sini, bahwa ketika anda mengalami peristiwa yang tidak mengenakan dengan pasangan anda, segera ubah fokus anda pada hal positif yang dapat membuat anda bahagia, SAAT ITU JUGA.

"Kebaikan ada di balik segala sesuatu yang tampak negatif. Jika kita bisa mengetahui bahwa kebaikan selalu ada, termasuk dalam situasi negatif, kita akan melihat situasi negatif berubah menjadi kebaikan. Kebanyakan orang membuat kebaikan menjauh dari dirinya karena mereka memberi label buruk kepada sesuatu, dan tentu saja, itu beralih menjadi realita. Tetapi tidak ada yang buruk dalam semesta; yang ada hanyalah ketidakmampuan kita untuk melihat segalanya dengan lebih jelas dari sudut pandang yang lebih besar. Damai datang dari pengetahuan bahwa yang ada hanyalah kebaikan" (The Secret Daily Teachings)


0 comments:

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.