Mengambil Tindakan (Action) Yang Tepat

Dalam the secret sempet saya dengar kalau gak salah joe vitale yang bilang, kalau dalam merealisasikan keinginan kita, diperlukan juga ACTION untuk akselerasi perwujudan keinginan kita...

Yang menjadi pertanyaan saya, kapan / bagaimana kita tahu / meyakinkan diri kalau action yang kita lakukan itu benar2 jalan yang "disiapkan" semesta untuk kita...

Mrs.Brown (penulis Lima Aturan Pikiran), menyatakan dalam bukunya bahwa pikiran yang diselaraskan dengan Daya Ilahi, akan menghasilkan kekuatan yang menakjubkan...
Saya jadi berpikir, Daya Ilahi itu sama dengan Semesta dalam the secret.. Betul gak ya???

Sdr. PNA -


Menurut saya, cara kita tahu bahwa action yang akan kita lakukan adalah jalan yang memang sepantasnya dilakukan, adalah ketika anda melakukan action itu tanpa terasa seperti beban sama sekali. Seperti dalam artikel Dr. Anthony "Doing Without Doing" (Bertindak Tanpa Usaha) yang telah saya terjemahkan dalam bhs Indonesia -> http://thesecretindonesiablog.blogspot.com/2009/07/utamakan-pada-meminta-bukan-pada.html

Yap benar, Daya Ilahi sama dengan Semesta pada The Secret. Sebutan seperti itu bagi banyak orang bisa bermacam2, hanya untuk mengindikasikan bahwa ada 1 kekuatan besar di luar diri kita.. :)


3 comments:

Delta said...

Ketika melakukan ACTION itu, apa perasaan Anda?

Bergairah, bersemangat, bahagia karena melakukan ACTION itu, dan menyerahkan pada Tuhan tentang lewat jalan mana keinginan kita mewujud?
Ataukah berkerut dahi karena kita merasa bahwa ACTION itulah yang harus dilakukan oleh kita utk mencapai keinginan kita?

Introspeksilah, bandingkan hasil introspeksi itu dgn prinsip TS, dan Anda akan mendapatkan jawaban yang Anda cari :).

Anonymous said...

pikiran akan menentukan arah yang kita inginkan/ tidak inginkan, PERASAAN KITA akan menentukan apakah yang kita pikirkan positif/ negatif dengan merasa enak/ tidak enak. Pikiran dengan tujuan yang fokus dengan perasaan yang sangat positif/ happy/ baik akan menuju ke action/ tindakan tanpa beban yang akan mendatangkan manifestasi dalam bentuk fisik.

proses referlution said...

waktu itu saya belum mengenal the secret,
saya masih ingat betul bagaimana setiap malam saya merengek berdoa minta pacar pada Tuhan. dan hasilnya adalah tanpa saya sadari tiap malam menjelang tidur saya seolah - olah ber-smsan dengan pacar saya saling bertukar kalimat romantis. dan saat mengendarai motor tanpa saya sadari juga saya memposisikan kaca spion pada motor saya mengarah pada pundak saya dengan maksud agar saya bisa memandangi wajah cantik pacar saya, juga kejadian aneh lainnya hingga tak lama kemudian saya memilki kekasih. yang perlu kiat perhatikan adalah : saya belum mengenal the secret, saya berdoa pada Tuhan, dan Tuhan membimbing saya untuk mempraktekkan the secret, hasilnya sama persis. jadi ketika saya dan the secret bertemu tak mudah bagiu saya untuk tidak mempercayai the secret, karena saya telah mengalaminya. sungguh mengagumkan

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.