Keadaan Bertolak Belakang Ketika Menerapkan The Secret

Salam kenal smua, saya sedang menghadapi masalah, hari - hari saya kian buruk, karena hal2 yang saya inginkan dengan cara dipikirkan, malah bertolak belakang dari yg saya pikirkan. Padahal saya sedang mengikuti ajaran the secret. Kenapa ya? Mohon penjelasannya.

Sdr. JH -


Ketika kamu sedang menghadapi masalah, kamu harus selalu menyadarkan diri bahwa apa yang sedang terjadi adalah hasil dari "buah pikiran kamu di masa lalu". Kamu harus selalu ingat kata2 ini setiap kamu menghadapi masalah. Jadi dengan begitu kamu akan tersadar, dan mampu membalikan arah pikiran kamu menuju solusi yang kamu inginkan dari masalah yg ada pada detik itu juga. Pada saat kamu menghadapi masalah pun, luangkan waktu beberapa menit untuk menenangkan diri dengan mengatakan sugesti seperti "semuanya akan baik - baik saja. ini hanya dari pikiran saya. semua solusi akan saya dapatkan sekarang, saya merasa lega dan bahagia sekarang. terima kasih TUHAN, amin" ini hanya sebagai contoh saja, bentuk sugesti lain yang dapat menenangkan hati kamu. dan setelah kamu merasa tenang, kamu akan lebih mudah fokus pada solusi yang kamu inginkan.

Mengapa masalah bisa datang bertubi - tubi atau bahkan semakin berat? Rata - rata orang selalu meminta apa yang mereka inginkan di saat mereka benar2 membutuhkan atau dalam keadaan mendesak. Perlu diketahui, jika kamu melakukan hal seperti itu, apa yang kamu minta akan berbalik dengan yang seharusnya, malah akan memperburuk keadaan. Kenapa? Karena pada saat itu pikiran kamu sedang merasa putus asa, dan dalam keadaan putus asa, otomatis pikiran seseorang hanya 'TERFOKUS' pada hal yang memang dia merasa putus asa, yaitu masalah itu sendiri. Dan semakin ia merasa putus asa dan berfokus pada masalah, ia akan 'menarik' lebih banyak masalah bahkan semakin parah.

Coba renungkan pertanyaan ini, kamu perhatikan dan ingat2, apa yang menjadi "FOKUS MAYORITAS" kamu setiap saat ketika kamu sedang menghadapi masalah? berkeluh kesah dengan masalahnya? atau lebih banyak berfokus pada keinginan yang kamu benar2 inginkan dan memvisualisasikannya? :)


2 comments:

bedelstress said...

that's true.... ^_^
tetap smangat bhro......

Rofni said...

Orang-orang mempercayainya sebentar, dan mereka sungguh-sungguh
menguasainya. Mereka berkata, “Saya terilhami. Saya tahu tentang The Secret ini dan
saya akan mengubah hidup saya.” Tetapi hasilnya tidak muncul. Sebenarnya, di
bawah permukaan ia sudah siap untuk menerobos, tetapi orang hanya akan melihat
hasil di permukaan dan berkata, “Hal ini tidak akan terjadi.” Dan tebaklah.
Semesta berkata, “Permintaanmu adalah tugasku”, dan hasil itupun menghilang.
Ketika Anda membiarkan pikiran keraguan memasuki benak, hukum tarik-menarik
akan segera membariskan sedertan pikiran keraguan. Pada saat pikiran keraguan
muncul, segeralah lepaskan. Biarkan pikiran itu pergi. Gantikan dengan “Saya tahu
saya sedang menerimanya sekarang.” Dan rasakan.

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.