Mempertahankan Impian

Saya tak dapat mempertahankan impian lebih dari 3 hari. Kenapa ya? Padahal hari pertama saya bersemangat sekali dalam menerapkan Hukum Atraksi untuk mengejar impian, tetapi berangsur - angsur memudar semangatnya. Mohon sarannya..

Sdr. SP -


Impian seseorang tidak dapat dipertahankan karena kurang kuatnya sistem keyakinan sehingga mudah goyah. Untuk dapat meyakini akan impian anda, lakukan sugesti sesering mungkin dan jangan pernah biarkan pikiran negatif datang merasuki pikiran anda. Lakukan sugesti dan visualisasi sampai emosi bahagia terpancar pada hati anda seolah - olah impian itu sudah ada di tangan anda. Pada awal anda melakukan ini, anda akan berpikir dalam hati kecil anda : "ah ini hanya suatu kebohongan, toh yang saya impikan belum ada di tangan saya sekarang". Pikiran negatif seperti itu wajar muncul jika pikiran positif anda belum menjadi pikiran mayoritas anda. Jadi yang perlu anda lakukan agar pikiran anda hanya bermayoritas dengan pikiran positif adalah dengan cara sugesti dan visualisasi impian anda terus menerus SETIAP HARI atau bahkan hampir SETIAP WAKTU, abaikan pikiran negatif yang selalu datang merasuki pikiran anda, karena harus selalu anda ingat kunci sugesti dan visualisasi yang baik adalah dengan melakukan pengulangan sesering mungkin. Dengan melakukan hal itu sesering mungkin, pikiran negatif yang tadinya selalu datang masuk ke pikiran anda suatu waktu akan mulai terkikis habis, karena pikiran bawah sadar anda sudah mulai terbiasa dengan sugesti dan visualisasi yang sering anda tanam. Ketika pikiran anda mulai terbiasa dengan pikiran positif akan impian2 anda, secara lambat laun hal itu akan mengubah sistem kepercayaan / keyakinan anda pula menjadi lebih kuat, dan ketika sistem kepercayaan seseorang sangat kuat akan impiannya sendiri atau hal lain, maka ia akan terus dapat mempertahankan impiannya dan semangatnya tidak akan pernah padam, karena dirinya yakin bahwa impian yang ia inginkan akan benar2 tercapai dan terlihat nyata.

Sering - sering baca artikel The Secret Indonesia. Baca terus menerus buku The Secret Rhonda Byrne, atau kalau perlu tonton film The Secret, lakukan hal - hal seperti itu sebagai sarana pendukung agar dapat meningkatkan semangat dan motivasi anda.

Semoga jawaban di atas dapat membantu :)


4 comments:

ericks said...

Wah sangat menarik artikel di sini ,Jujur saya sangat menyukai semua artikel yang di tulis bapak,saya ada pertanyaan ,

1. Saya mempunyai impian mempunyai penghasilan 100juta tiap bulannya, bagaimana cara membuat sugesti yang cocok dengan impian tersebut,

2,Apakah dalam membuat sugesti harus di tentukan tahun targetnya.

terima kasih atas jawabannya pak

Anonymous said...

Terima kasih untuk artikel ini. Memberikan saya semangat untuk memperoleh impian saya.
Pertanyaan saya :
1. Bisa jelaskan kepada saya bagaimana bisa mendapatkan kembali kekasih saya dan membuatnya untuk melanjutkan pernikahan kami.

Terima kasih terima kasih terima kasih atas jawaban dan bantuan Bapak.

Hendrik Setiawan said...

1. Banyak cara yang dapat anda lakukan sesuai yang anda suka dan lebih meyakinkan, misal dengan sesering mungkin visualisasi menggunakan emosi positif yang kuat anda sedang melihat saldo tabungan Rp 100 juta. Atau anda tulis nilai 100 juta tanda terima di dalam surat kwitansi dsb

2. seberapa cepat anda ingin capai impian tersebut ditentukan dari target waktu yang anda tentukan. dan men set tanggal yang anda inginkan akan meningkatkan FOKUS anda dalam mencapai impian anda tersebut karena FOKUS memang kunci cepat dalam capai impian ..

Hendrik Setiawan said...

Inti utamanya adalah kebahagiaan pada diri anda sendiri, bukan melalui materi / lingkungan sekitar anda. Ketika anda fokus ke dalam (diri anda), lingkungan sekitar akan memberikan akibatnya. Jika anda fokus pada bagaimana anda dapat bahagiakan anda sendiri, orang-orang yang anda cintai, realitas yang anda harapkan akan datang kepad anda dengan sendiriny

Yakin dan percaya saja kebahagiaan yang anda inginkan akan datang kepada diri anda, fokus pada kebahagiaan anda sendiri maka segala sesuatu yang frekuensi nya seimbang dengan kebahagiaan anda akan datang ke dalam hidup anda, entah itu kekasih lama anda dan sebagainya ..

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.