Cara Menambah Berat Badan

Mau tanya nih : Dalam buku halaman 67 "The Secret" by Rhonda Byrne, ada judul "Rahasia dan Tubuh Anda", yang critanya tentang menurunkan berat badan. Dan kita selalu berfokus pada penurunan berat, sehingga diet tidak selalu berhasil.

Namun bagaimana jika kita balik, seperti bagaimana orang yang kurus ingin menaikkan berat badanya? Mohon bantuannya..


Saya mulanya adalah orang yang berbadan kurus. Tetapi saya tahu, pikiran kita sangat mempengaruhi siapa, apa, dan bagaimana diri kita sekarang dan nanti. Jadi saya mulai mengubah pola pikiran saya. Pola pikiran bahwa keturunan dan pendapat negatif orang - orang tentang tubuh saya yang tidak bisa bertambah gemuk, saya buang jauh - jauh. Toh ini hidup saya, hanya saya dan YANG DI ATAS yang bisa menentukan hidup saya seperti apa jalannya, jadi jelas orang lain selain saya tidak ada yang dapat mengontrol keinginan, impian, dan cita - cita saya. Saya mulai lakukan teknik visualisasi bahwa bagaimana rasanya tubuh saya semakin gemuk (berisi) SEKARANG. Saya bentuk afirmasi dan mengatakannya sesering mungkin dengan melibatkan emosi positif, di mana saya memiliki perasaan senang bahwa tubuh saya bertambah gemuk sekarang.. Saya juga mulai mengubah fokus saya sehari2, yang biasanya saya selalu menjelajah artikel di internet "Bagaimana Orang Kurus Menjadi Gemuk" beralih menjadi melihat gambar2 model2 di internet yang memiliki tubuh berisi, dan saya selalu memposisikan pikiran saya bahwa tubuh saya sudah berisi (gemuk) SEKARANG seperti model2 yang saya lihat di internet. Entah bagaimana, alam semesta secara tiba2 turut mendukung akan impian saya yang ingin bertambah gemuk. Semakin banyak orang yang mendukung saya untuk berolahraga (fitness), makan makanan yang teratur, dan lain sebagainya yang memperkuat keinginan saya dalam mencapai impian saya untuk menjadi lebih gemuk daripada sebelumnya. Dan apa yang terjadi, pikiran saya untuk menjadi gemuk secara otomatis telah mengubah pola pikiran bawah sadar saya. Pikiran bawah sadar saya telah memberikan keyakinan kepada saya bahwa tubuh saya pasti dapat menjadi lebih gemuk daripada sebelumnya. Pikiran2 negatif tentang keturunan, atau bakat tubuh kurus sudah bukan menjadi bagian dari pikiran mayorittas saya, karena saya selalu memusatkan fokus saya kepada "SAYA SUDAH MENJADI LEBIH GEMUK SEKARANG".

Ketika pikiran mayoritas menjadi gemuk sudah ada di pikiran anda sekarang, maka anda akan semakin mudah mewujudkannya, karena anda tahu betul bahwa menjadi gemuk itu YAKIN bisa anda lakukan karena pikiran mayoritas anda sudah fokus pada kata GEMUK dan menjadi GEMUK itu akan anda sudah anggap MUDAH untuk dilakukan, dan jadilah anda orang yang gemuk :)...

Semoga pengalaman saya bisa ikut membantu.. :)


1 comments:

Misbahussurur, Drs., CHt. said...

Diilhami oleh The Secret, saya banyak mencari pengetahuan tentang cara pembangun pikiran potitif yang benar-benar powerfull hasilnya. akhirnya saya belajar Hypnotherapy, EFT, dan mengembangkan Teknologi Gelombang Otak.

Dengan Hypnotherapy Anda bisa dengan mudah menanamkan program menaikkan atau menurunkan berat badan ke dalam pikiran Anda, dengan EFT Anda dapat menyingkirkan emosi negatif penghambat kemajuan, dan dengan gelombang otak pikiran kita akan dengan nyaman namun berkekuatan untuk melaksakanan kenginnan kita.

Para guru The Secret konon adalah orang-orang yang menguasai hypnosis dan para pemakai gelombang otak.

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.