Cara Menumbuhkan Percaya Diri Akibat Trauma Masa Kecil

Langsung mau tanya, bagaimana cara menghilangkan trauma masa kecil akibat perbedaan yang berujung hilang kepercayaan diri, mohon bantuan nya!

Sdr. OY -


Trauma tidak berbeda jauh dengan penanaman sugesti pada umumnya, namun bedanya trauma merupakan teknik sugesti yang dayanya sangat kuat dan bersifat negatif. Walau bagaimanapun juga, trauma masih dinamakan suatu sugesti, yang artinya memang dibentuk dari kata - kata, pemikiran, dan sistem kepercayaan kita sendiri. Dengan kata lain, trauma yang kamu miliki sejak kecil dapat kamu hilangkan dengan cara : kembali menanamkan sugesti positif dan visualisasi yang berlawanan dengan trauma kamu. Tentunya kamu butuh ketekunan dalam menanamkan sugesti positif & visualisasi tersebut, berhubung karena kamu sudah memiliki trauma itu sejak dari kecil dan itu merupakan waktu yang lamaaa sekali. Bukan berarti kamu perlu waktu yang lama pula untuk kembali menghilangkan trauma itu dan mengembalikan kepercayaan diri kamu. Semuanya hanya tergantung kepada seberapa besar dan seberapa sering kamu melakukan penanaman sugesti dan visualisasi itu dengan melibatkan emosi yang sangat kuat.

Apa itu sugesti dapat anda baca lebih lanjut pada artikel berikut :
Kunci Harta Karun Terbesar Umat Manusia

Cara menanamkan sugesti dapat kamu download ebook gratis "The Power of Your Word" (Bahasa Indonesia) di :
The Secret of Your Word Power

Apa itu visualisasi dan cara penerapannya dapat kamu baca
artikelnya di :
Membentuk Imajinasi Anda Menjadi Kenyataan

Kasus yang Sdr. OY alami, sedikit banyak dapat membuktikan kepada kita semua bahwa sugesti mempunyai pengaruh yang sangat besar, tidak hanya dalam mengubah berbagai bidang kehidupan seseorang, tetapi juga dalam mempengaruhi sistem kepercayaan diri.


0 comments:

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.