Menerapkan Teknik Berpura - pura Dalam Kehidupan Cinta

Teman, berpura-pura adalah cara kita attract atau "menarik" sesuatu. Misalnya, untuk dapat mempunyai anak, kita bisa adopsi atau ikut merawat anak saudara. Biar menjadi kaya kita bisa banyak memberi sedekah. Nah, kalau berpura - pura untuk "menarik" seseorang yang kita cintai misalkan Mr. X, bagaimana ya? thanks.

Sdri. RE -


Jika ingin attract seseorang kuncinya lebih kepada penggunaan emosi cinta. Penuhi diri anda dengan cinta terlebih dahulu. Cintai diri anda sebesar mungkin sebelum dicintai oleh orang lain. Gunakan teknik self-compassion seperti pada artikel Mendatangkan Banyak Cinta Dalam Hidup

Setelah anda sudah merasa cukup dipenuhi oleh rasa cinta dengan teknik self-compassion, anda tidak butuh banyak usaha untuk mencari cinta / mendapatkan attract dari seseorang, karena entah bagaimana, frekuensi cinta yang sudah anda berikan kepada diri sendiri dan alam sekitar akan berbalik ke arah anda. Libatkan visualisasi dengan sugesti positif mengenai Mr. X setiap waktu. Imajinasikan masa - masa yang menyenangkan yang dapat anda habiskan berdua dengannya. Imajinasi seperti itu akan memberikan emosi positif yang bahagia pada perasaan anda sehingga perasaan bahagia anda akan terpancar kepada orang - orang di sekitar anda (khususnya pada si Mr. X ini).

Lakukan Self Compassion (penghargaan diri) sesering mungkin sampai anda sudah cukup dipenuhi cinta sehingga anda dapat memberi rasa cinta itu kepada orang lain.. :)


2 comments:

Anonymous said...

erm....napa bgitu cepat sya bosan ngn lelaki..sedang kn llki itu..sya sgt syg...napa sya mudah menerima llki tuk menjadi pasangan sya.....

http://arifjohan.blogspot.com said...

Saat aku membaca ini, aku merasa dia bersamaku

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.