Benarkah Pesugihan Membuat Orang Kaya?

Sedikit menyimpang nih, aku mau bertanya ke semua daripada aku penasaran. Aku sebenarnya tidak percaya dengan hal-hal yg berbau mistis tapi apakah benar bahwa orang bisa jadi kaya karena pesugihan? Lantas bagaimana dengan Law of Attraction (LoA). Mohon penjelasanya, thx.

Sdr. YP -


Bukannya saya mendukung hal2 seperti pesugihan juga, saya bicara kenyataan juga bahwa hal - hal seperti itu benar adanya loh "TETAPI HANYA untuk orang yang benar2 percaya". Kepercayaan seseorang akan suatu hal akan mendatangkan sesuatu dari yang memang benar2 dia yakini. Jika orang sudah mengambil langkah untuk mengambil pesugihan, sama artinya juga dia sudah mengambil langkah untuk percaya pada hal seperti itu. Kepercayaan yang dia ambil pastilah sangat - sangat kuat, karena tindakan pesugihan yang dia ambil sudah berdasarkan isi pikiran bawah sadar yang dia miliki. Pikiran bawah sadarnya menyatakan bahwa hal pesugihan adalah jalan untuk memberikan apa yang dia mau. Dia sudah tau dan meyakini hal itu dari sejak lama, sehingga pesugihan yang dia ambil pastilah memberikan apa yang dia yakini. Dan seperti yang disinggung sebelumnya, ketika pikiran bawah sadar selalu ditanam pikiran akan sesuatu, maka lambat laun akan mempengaruhi sistem kepercayaan dan kepribadian kita. Dan pikiran sadar kita akan selalu melakukan hal yang memang benar - benar kita sudah yakini.

Tapi kita juga harus ingat, pesugihan adalah hal yang NEGATIF dan TIDAK PANTAS untuk dilakukan. Karena apa, kita sudah mengetahui bahwa hal itu NEGATIF, sehingga siapapun yang ingin mengambil pesugihan dan mereka sudah tahu bahwa hal itu NEGATIF, maka pesugihan akan membawa dampak yang negatif pula pada siapapun yang mengambilnya, maka tentu anda JANGAN PERNAH AMBIL JALAN SEPERTI ITU karena bisa membahayakan diri anda sendiri. Sedikit banyak orang yang mengambil pesugihan, mereka tau pula apa resikonya, berarti secara tidak sadar, pikiran bawah sadar mereka sudah menanam pemikiran bahwa pesugihan adalah hal yang negatif. Berarti bagi mereka yang sudah mengambil pesugihan, mereka juga siap mengambil resiko dan dampak negatifnya, tentu kita tidak mau mengambil resiko dan mengalami hal yang negatif bukan??

Toh, mengapa kita harus mengambil hal seperti itu? Kita punya TUHAN YANG MAHA KUASA yang sudah memberikan apa yang kita mau di dunia ini, kita hanya perlu niat mencari saja. Kita juga diberikan YANG DI ATAS kekuatan bawah sadar untuk dapat mendatangkan apa yang kita mau. Dan kita tau, hanya kepada YANG DI ATAS kita meminta, lalu kita dapatkan dengan bantuan Hukum Atraksi (LoA) agar tindakan yang kita ambil di dukung dengan alam sekitar yang sudah disediakan oleh YANG DI ATAS. Semua orang tau bahwa jalan yang kita ambil dari ajaran YANG DI ATAS adalah jalan satu2nya yang POSITIF dan tanpa resiko, hehehe
Marilah kita selalu jadi yang POSITIF! :)


3 comments:

rangga saputra said...

gya pengen tanya,,,apakah allah psti akan memberikan hambanya jalan untuk suatu masalah yang di hadapinya,,apakah allah akan memberkan kita rezeki walau kita telah berbuat dosa..tq

Hendrik Setiawan said...

PASTI. ALLAH akan selalu memberikan umatnya jalan dan banyak rezeki asalkan setiap umatnya mau menyerahkan segalanya kepada YANG DIATAS, dan MEMPERCAYAINYA, itu yang terpenting, "PERCAYA". Meskipun anda tahu anda telah berbuat dosa, tapi selalu INGAT bahwa YANG DIATAS adalah MAHA PENGAMPUN. :)

Anonymous said...

yang diatas itu ada langit bulan atau bintang atau layang layang jadi yang jelas bukan yang diatas tetapi Tuhan.

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.