Pelajaran The Secret Indonesia

Selamat datang pada sesi pelajaran The Secret Indonesia. Pada sesi ini, anda akan dituntun oleh Rofni Rofia Sangeroki, Michigan College Manado, seorang yang sudah mendalami ilmu mengenai pikiran dan Hukum Atraksi selama bertahun - tahun. Beliau sudah menerapi banyak ilmu sukses ini dalam kehidupannya dan ingin bekerja sama dengan The Secret Indonesia Blog untuk membagikan banyak rahasianya kepada anda secara GRATIS hanya di sini. Namun apa yang beliau bagikan di sini berbeda dari artikel - artikel yang telah anda baca, karena semuanya dituang dalam bentuk sesi pelajaran sehingga lebih mudah untuk anda ikuti & pahami dari awal. Langsung saja anda ikuti sesi pelajarannya di bawah ini.

Hi, saya Rofni Rofia Sangeroki. Pasti anda berpikir mengapa saya ingin anda memahami hal ini? Karena saya ingin membagikan kepada anda pengertian tentang hukum alam yang hebat ini, hukum ini bekerja sama pentingnya dengan hukum gravitasi. hukum ini disebut hukum daya tarik.
Jika anda telah memahaminya hukum ini dengan benar dan melakukan dengan benar, saya yakin hidup anda akan berubah dan anda akan dibingungkan oleh setiap keajaiban yang terjadi dalam hidup anda. Ini bukan suatu hayalan atau kegilaan tetapi ini adalah benar dan sudah dilakukan sekitar 10 % Orang-orang yang menguasai Ekonomi dunia, Katakanlah Bill Gates, Warren Buffet, dll, Para pakar pun melakukan hal ini, diantaranya James Gwee. Hal ini sudah diakui di dunia bisnis, di dunia kesehatan,

Pendidikan, bimbingan Sosial Dll. Sebelum anda mempelajari lebih lanjut ikuti tips-tips berikut:
1. Percayalah bahwa diri anda berhak untuk sukses.
2. Berjanjilah untuk selalu melihat segala sesuatu dari sisi positif terlebih dahulu
3. Percayalah bahwa anda memiliki potensi yang luar biasa
4. Buat keputusan bahwa anda hanya akan Fokus pada tujuan anda
5. Bersyukurlah sebanyak mungkin
6. Fokuslah kepada apa yang anda miliki dan apa yang anda ingin capai, jangan fokus ke orang lain.
7. Terimalah apa yang baik dan jangan mengabaikannya
8. Bayangkanlah keberhasilan daripada kegagalan

Ikuti terus seri pelajaran saya bersama dengan blog The Secret Indonesia ini, dan perhatikan apa yang berubah!

Masuk ke Pelajaran TSI Sesi 1 >>


6 comments:

novi anggraini said...

saya novi anggraini
saya sangat tertarik dengan buku the secret, setelah baca buku itu saya merasa pikiran saya menjadi lebih baik dan saya mulai mencoba semuanya.. dengan cara selalu berpikir positif,, bersyukur dengan apa yang kita miliki.


saya akan merubah segalanya setelah saya baca buku ini,, keajiaban akan muncul

aRief Laboratory said...

Mas Brow...
buku milik rondha byrne Keluar lagie..
yang The Power ama The magic...
di bahas juga dumz dalam forum blok ini,..

Hanif Rifa'i said...

smoga ada update terbaru.., setia menunggu untuk menjadi manusia yang berguna

Anonymous said...

kapan tulisan the magic di munculksan...

Anonymous said...

Hi, It's nice post :)
Oh ya, kalian tahu nggak kalo mobil proton lagi ngadain Writing Competition? Hadiahnya jutaan rupiah lho.. Selain itu ada hadiah pulsa buat 100 pemenang tulisan terbaik dan foto blog terbaik. Udah banyak yang daftar, sekarang giliran kamu, info klik http://www.protonwritingcompetition.com/

Unknown said...

saya akan menulis lagi dalam waktu dekat ini. tapi perlu saya beritahu bahwa buku the magic itu bukan dari pelajaran tapi adalah seri tuntunan. sudah ada buku terbaru dari the hero.

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.