Pelajaran The Secret Indonesia | Sesi 1

SEBELUM MEMBACA PELAJARAN INI YAKINKAN DIRI ANDA BAHWA ANDA ADALAH ORANG YANG SANGAT PINTAR DAN ANDA AKAN DENGAN MUDAH MENGERTI PELAJARAN INI.

APA ITU THE SECRET?
The secret adalah sesuatu yang dirahasiakan.
Sejak jaman dahulu ada beberapa orang tau tentang The Secret(Rahasia) ini, mereka mengerti tentang satu hukum yang disebut LAW OF ATTRACTION, saya menyebutnya hukum daya tarik. Mereka yang tahu tentang ini cenderung menyembunyikan dan merahasiakan hukum ini untuk kepentingannya sendiri.

Mereka kemudian menjadi orang yang sukses di segala bidang. Hukum ini dicantumkan di sebuah batu emerald yang kemudian dikuburkan sehingga tidak ada yang bisa menemukannya. Singkat cerita akhirnya batu ini ditemukan dan kemudian diterjemahkan, dan ketika mereka membaca tentang ini ternyata hukum ini sudah banyak dipakai oleh orang-orang terdahulu dan mereka ternyata adalah orang-orang besar. Mereka itu antara lain: Einstein, Emmerson, Bethoven, Plato, Abraham Lincoln dll. Sang Budha juga mengajarkan tentang Hukum yang berkaitan erat dengan hukum ini yaitu hukum sebab akibat.
Saat ini para pakar ekonomi, Filsuf, Dokter, Guru besar, Peneliti otak dan para ahli Fisika mengakui tentang hukum ini dan mengatakan bahwa hukum ini adalah hukum yang TERBESAR di alam semesta setelah hukum Gravitasi. Hukum ini pasti, jika anda memahaminya dengan benar anda bisa meraih semua impian anda hanya dengan menubah cara anda berpikir.

LAW OF ATTRACTION
LoA - begitu orang - orang menyingkatnya - adalah hukum daya tarik. Hukum ini adalah hukum yang mengatur hubungan antara Pikiran dan kenyataan. Konsep dasarnya adalah : Apa yang anda pikirkan itu yang akan terjadi kepada anda. Pikiran anda adalah pencipta pengalaman hidup anda. Semua yang ada di dunia ini adalah hasil dari pemikiran setiap Individu yang disingkronkan oleh alam semesta. Maksudnya misalnya anda fokus kepada satu tujuan maka Alam akan mengatur bagaimana itu terjadi dalam hidup anda, Jika anda ingin makan bakso maka Alam mengatur dimana anda bertemu dengan tukang bakso, bagaimana cara tukang bakso memasak bakso, dan banyak pengaturan lain yang tidak anda sadari sedang terjadi. Yang hebatnya lagi jika anda memahami hukum ini anda bisa mengendalikan pengalaman hidup anda, anda tak usah jauh-jauh mencari bakso, tukang bakso akan datang tepat di depan rumah anda. Hebat Kan?
Inilah yang disebut Rahasia, LoA adalah rahasia dan rahasia itu akan segera anda ketahui. Apa yang anda Inginkan? Semua bisa menjadi kenyataan. Pelajaran selanjutnya tentang penjelasan ilmiah bagaimana Pikiran anda bisa melakukan hal yang luar biasa ini..


1 comments:

salsa said...

Yes brother

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.