Pelajaran The Secret Indonesia | Sesi 2

MIND - Pikiran

Otak kita memiliki Frekuensi persis seperti sebuah pemancar, Frekuensi ini disebut Vibration atau getaran, Jika kita menginginkan sesuatu kita harus memancarkan Frekuensi yang sama dengan apa yang kita inginkan agar hal yang kita inginkan mudah tercapai.

Semua yang ada di dunia ini selalu bergetar, getaran tersebut ada yang tidak terlihat, jika anda memperhatikan tangan anda, jika dilihat memakai mikroskop, ada getaran yang terlihat disitu, Tubuh kita digerakan oleh Frekuensi yang dipancarkan oleh otak kita. kita tidak perlu mempelajari Frekuensi otak secara mendalam, yang pasti disini adalah otak kita memancarkan frekuensi dan frekuensi itu direfleksikan dalam kehidupan kita.


Frekuensi yang kita pancarkan akan menentukan apa yang kita dapatkan, Ada dua macam Frekuensi: Positif dan Negatif. Frekuensi Positif dipancarkan disaat kita sedang senang, gembira, bersukacita, penuh harapan, penuh cinta, optimis dan santai, Frekuensi Negatif dipancarkan disaat kita sedih, Putus asa, merasa bersalah, ketakutan, kuatir dll.

Frekuensi Positif memungkinkan anda untuk meraih apa yang anda ingini sebaliknya frekuensi negatif semakin membuat anda jauh dari impian anda. bagaimana untuk tetap dalam frekuensi positif disaat keadaan buruk? Sangat penting untuk melakukan pengalihan, Jika anda sedih sadarilah jika kesedihan itu hanya memperburuk keadaan dan akan menambah banyak kesedihan, ada boleh bersedih tapi janganlah berlarut-larut, alihkan pikiran anda ke hal-hal yang berguna, misalnya dengarkan musik yang indah, nontonlah acara yang lucu carilah cara yang bisa membuat perasaan anda senang. Masalah seringkali menimbulkan Frekuensi Negatif (Bad Vibration) karena itu disaat bermasalah fokuslah ke solusi dan daripada membayangkan masalah tersebut. Sangatlah penting disini untuk selalu bersyukur karena rasa syukur adalah salah satu frekuensi yang tertinggi yang bisa anda pancarkan selain cinta dan kebahagiaan. Kegagalan bisa menimbulkan Bad Vibration, jadikan kegagalan sebagai jembatan kesuksesan, Jangan panik disaat keadaan kelihatan sulit karena cara yang paling ampuh untuk bsia mengendalikan diri adalah dengan menenangkan pikiran. Mulai saat ini mari kita berusaha untuk selalu memancarkan Frekuensi Positif dan selalu berfokus ke tujuan kita, ingat keinginan dan impian bisa tercapai walau anda tetap berfrekuensi negatif tetapi dengan sangat susah payah, Dengan merasakan emosi positif anda akan sukses dengan sangat menyenangkan..

0 comments:

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.