Pelajaran The Secret Indonesia | Sesi 4

SEMESTA

Pelajaran kali ini akan terlihat banyak tetapi jika anda mulai membaca anda akan menikmatinya. Selamat membaca.

Ketika membaca judul “Semesta” apa yang Anda Bayangkan?

Matahari, Bintang, Bulan Planet-planet, Angin, Hujan, Tanah, Udara. Apalagi? Banyak bukan?

Nah, sekarang apakah Semesta hanya sekedar semua itu?

Ternyata Alam semesta lebih dahsyat dari yang pernah Anda bayangkan, lebih heboh lagi Alam semesta bisa menjadi teman yang baik bagi Anda, Bagaimana?

Alam semesta adalah seluruh ruang waktu di mana Anda berada, dengan energi dan materi yang dimilikinya. (Wikipedia)

Waktu saya masih SD yang saya bertanya pada guru saya apa arti Semesta dan dia menjelaskan semesta itu adalah suatu tempat dimana mahkluk hidup tinggal. Hanya itu yang saya tahu. Dan hal itu benar. Apa yang Anda ketahui tentang alam semesta?

Seorang anak yang polos ditanya apa arti Semesta, dia hanya bisa jawab semesta adalah ciptaan Tuhan, hal itu juga benar bukan?

Sekarang saya akan memberitahu Anda apa arti alam semesta bagi orang-orang besar. Teruslah membaca.

Menurut The Secret Alam semesta adalah suatu Suatu medan atau ruang Energi, Anda sudah mempelajari tentang Energi di pelajaran sebelumnya. Energi yang membentuk segala sesuatu, dan energi itu memiliki Frekuensi. Energi itu selalu bergerak dan tak pernah berhenti bergerak dan berubah-ubah.
Semua benda yang ada di Alam semesta dibentuk oleh energi. Anda adalah bagian dari Alam dan Sebenarnya Anda termasuk alam itu sendiri, Anda adalah suatu medan energi atau alam yang lebih kecil, tubuh Anda adalah alam bagi diri Anda sendiri. Mengerti atau Bingung? Mari Anda lanjutkan.

Jika Anda menyadari bahwa Anda adalah bagian dari alam berarti Anda bersatu dengan alam, Anda bagian dari alam yang luas, segala sesuatu dalam alam semesta saling berhubungan dan saling mempengaruhi.
Keberadaan Anda mempengaruhi keberadaan benda lain.
Pikiran Anda, Emosi Anda memperngaruhi benda Alam semesta.

Jika dalam pelajaran sebelumnya Anda telah mengerti bahwa Energi terbesar berada di dalam diri Anda berarti diri Andalah yang paling berpengaruh di alam semesta ini.

Menarik bukan? Teruslah membaca masih banyak hal menarik!

Berikut Anda akan mengetahui bagaimana memanfaatkan pengaruh Anda dalam mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Anda pasti tahu tentang kisah Aladin dan lampunya. Jika Anda menelusuri ceritanya pasti Anda mengerti bahwa Aladin akhirnya menemukan sebuah lampu, menggosoknya dan keluarlah seekor Jin, maksud saya Seorang Jin, atau apalah saya juga tidak mengerti apakah Jin adalah seekor atau seorang karena jin bukanlah binatang atau manusia, hehehe. apa Anda menyebutnya? Terserah Anda…

Jin selalu bertanya: “Apa yang Anda inginkan?” dia hanya memberikan 3 kesempatan tapi jika Anda cukup jeli menyimak pertanyaannya sebenarnya tidak ada keterbatasan permintaan karena Anda bisa meminta lebih banyak permintaan lagi pada permintaan terakhir. Benar kan?

Nah, Jin bisa disamakan dengan Semesta dan Anda adalah Aladinnya. Semesta selalu menuruti apa yang Anda inginkan dan yang Anda selalu pikirkan. Setiap pikiran Anda adalah pengaruh yang kuat pada Alam semesta, Alam semesta selalu merespon apa yang selalu Anda pikirkan, tak peduli baik atau buruk.

Jika Anda selalu hal-hal yang baik maka kebaikan akan menghampiri Anda, begitu juga sebaliknya. Jika Anda memikirkan penyakit-Anda akan mendapatkan lebih banyak penyakit, jika Anda selalu memikirkan masalah Anda akan terus-menerus bermasalah. Semesta selalu memberikan apa yang sering Anda pikirkan.

Semesta bukanlah sebuah benda yang tak bergerak, semesta adalah sebuah kehidupan.

Ada orang berpikir “Bagaimana saya berpengaruh sedangkan saya hanya seorang yang kecil” atau “Hanya penguasa yang berpengaruh”, hal itu salah dan bohong.

Kebenarannya sekecil apapun Anda, Anda adalah kehidupan, Anda mempengaruhi alam ini, Semua hal-hal besar yang terjadi melibatkan Anda, sekalipun Anda tidak bergerak dan hanya bernafas saja, Anda mempengaruhi dunia! Jika Anda bingung saya akan memberikan contoh:

Pernahkah Anda mendengar kisah tentang Team Hoyt? Tim ini terdiri dari Bapak dan anaknya yang menderita kelumpuhan otak, dia tidak bisa melakukan apa-apa, berkata-katapun tidak bisa, tetapi dia akhirnya bisa menjadi inspirasi bagi setiap orang untuk semangat, dia telah memotivasi banyak orang-orang sukses untuk tetap bersyukur. Anda bisa mencari artikel dan videonya di internet atau bisa membaca kisahnya di link berikut : Kisah Inspirasi Team Hoyt

Lihat, anda bisa mempengaruhi dunia. Sekarang waktunya Anda mendapat apa yang Anda inginkan. Berikut caranya:

Ketika Anda menginginkan sesuatu, berfokuslah kepada hal itu, berpikirlah terus tentang hal itu, Percayailah dan disaat itu Anda sedang mempengaruhi alam semesta, alam semesta akan mengatur segala sesuatu untuk mendatangkan hal itu kepada Anda, Jika ada sesuatu yang sepertinya tidak beres Anda tetap pada keyakinan Anda bahwa Anda sedang menerima apa yang Anda inginkan. Untuk lebih memahaminya Anda harus membaca pengalaman saya berikut ini.

Dulu setelah lulus SMA saya senang degnan komputer tetapi saya tidak memiliki komputer, setiap hari saya berpikir tentang komputer, saya membeli sebuah mouse, mengambil sebuah keyboard yang rusak lalu menaruhnya di atas meja saya, saya memandang seakan akan saya telah memiliki sebuah komputer, saya bersyukur dan merasa sangat gembira karena saya pikir saya pasti bisa mendapatkan sebuah komputer.
Orang tua saya bukanlah orang yang kaya tetapi bisa dikatakan miskin secara materi. karena itu sangatlah tidak mungkin atau sangat sulit untuk membeli sebuah komputer. Itulah dipikirkan banyak orang.
Saya mulai belajar komputer dan singkat cerita akhirnya saya kuliah di sebuah sekolah komputer dengan biaya sendiri, saya mempelajari bagaimana memperbaiki komputer dan saya benar-benar menjadi seorang teknisi yang bisa memperbaiki 100% komputer yang saya terima untuk diperbaiki, tetapi anehnya saya sendiri tidak memiliki sebuah komputer.
Waktu itu saya belum tahu menerapkan The Secret, yang saya tahu hanya saya menginginkan sebuah komputer.

Saya tidak akan memperpanjang cerita saya, nah inilah point utamanya:

Tante saya menyuruh saya membetulkan komputernya yang rusak, tetapi entah kenapa saya tidak bisa memperbikinya dalam waktu yang singkat padahal komputer itu masih dalam kondisi yang baik, hanya sedikit kerusakan pada sektor disk penyimpanan datanya. komputer itu sangat powerful dan sebenarnya tidak cocok digunakan oleh seorang wanita yang berumur 63 tahun.

Akhirnya saya bisa memperbaiki komputer itu, Karena begitu lama memperbaiki komputer itu. saya kemudian jatuh cinta, saya sangat menginginkan komputer yang seperti itu, saya terus dan terus membayangkannya.

Inilah bagian kisah saya yang paling menarik. 6 bulan kemudian saya diserang penyakit, intinya saya tidak bisa bekerja atau memperbaiki komputer yang rusak. tiba-tiba komputer yang tadi rusak kembali dan satupun tak ada yang bisa memperbaiki dan disimpulkan komputer itu sudah rusak dan tante saya sudah ingin membuangnya. Ketika saya mendengar hal itu saya menyuruh ayah saya untuk meminta komputer yang telah “Rusak” itu dan kemudian tante saya memberikannya kepada saya karena dia harus segera pergi ke USA.

Singkat cerita saya sudah punya komputer, dan ajaibnya entah bagaimana komputer itu bisa diperbaiki dengan begitu cepat.
Alam Semesta telah mengatur semuanya itu:

Langkah-langkah pengaturan semesta dalam mewujudkan keinginan menjadi kenyataan menurut cerita tadi adalah sebagai berikut:

1. Saya ingin mempunyai komputer
2. Saya belajar memperbaiki komputer
3. Saya memperbaiki banyak komputer
4. Komputer tante saya rusak, saya memperbaikinya
5. Saya jatuh cinta pada komptuer itu dan fokus untuk mendapatkan komputer yang seperti itu.
6. Saya kena penyakit yang membuat saya tidak bisa memperbaiki komputer itu
7. Tante saya menyuruh orang lain memperbaiki komputer itu
8. Tak satupun bisa memperbaiki
9. Komputer itu akan dibuang
10. Saya meminta “sampah” itu
11. Saya memperbaiki komputer itu
12. Saya memiliki Komputer

12 Langkah ini adalah pengaturan Alam semesta untuk memanifestasikan/mewujudkan keinginan saya. Akhirnya saya bisa mendapatkan komputer, bukan hanya yang sama dengan itu tetapi benar-benar komputer itu! Ajaib bukan?

Mulailah beriman, inginkan sesuatu dengan sungguh-sungguh, bersyukurlah seperti telah menerimanya dan percayakan semua pada Tuhan, dia yang memerintahkan Alam semeta untuk memanifestasikan apa yang Anda inginkan, membuat impianmu jadi nyata.
Keraguan akan membuat Alam semesta semakin lama mengatur dan mewujudkan apa yang Anda inginkan atau malah tidak akan pernah memberikan apa yang Anda inginkan,
Jika Anda mengingini sesuatu percayakan itu pada Tuhan tanpa keraguan, Alam semesta akan mewujudkan apa yang Anda inginkan, tapi ingat menginginkan hal-hal yang buruk bisa terwujud tapi tidak akan pernah membawa kebahagiaan.

Ingat besok masih ada artikel lain lagi, jika artikel-artikel ini berguna bagi Anda katakanlah pada orang-orang yang Anda pedulikan.



1 comments:

Unknown said...

luar biasa sekali artikelnya
dan sangat membantu

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.