The Secret Games (Intermediate Level)

The Secret Games Intermediate Level ini akan menguji seberapa besar pemahaman anda seputar The Secret, Hukum Atraksi, dan apa yang harus dan jangan anda lakukan dalam kehidupan sehari - hari secara mendasar.

Petunjuk Penggunaan :
Jawab setiap pilihan berganda di bawah ini. Anda akan mendapatkan penilaian jika jawaban yang anda pilih memang benar / salah. Pastikan anda menjawabnya dengan hati - hati, karena anda tidak dapat mengulang pertanyaan yang sama selama kuis berjalan. Anda bisa menggunakan tombol kiri atau kanan pada keyboard anda untuk melihat kembali pertanyaan yang telah anda jawab ataupun untuk maju ke pertanyaan selanjutnya. Setelah selesai menjawab setiap pertanyaan di setiap level, anda dapat masuk ke pilihan terjemahan solusi jawaban untuk membaca


QUIZ Level 1 (Intermediate Level):



* Butuh terjemahan Quiz 1 ke dalam bahasa Indonesia? Terjemahannya lihat di sini
** Mau tahu terjemahan solusi jawabannya? Baca di sini

Sukses melewati Quiz Level 1? Mari lanjutkan ke
QUIZ Level 2 (Intermediate Level):




* Butuh terjemahan Quiz 2 ke dalam bahasa Indonesia? Terjemahannya lihat di sini
**
Mau tahu terjemahan solusi jawabannya? Baca di sini

2 comments:

Anonymous said...

yg bahasa indonesia donk... kagak ngerti

Hendrik Setiawan said...

Ok. Sudah saya sediakan terjemahannya untuk masing - masing Quiz No. 1 & 2. Tunggu kuis - kuis LOA tingkat selanjutnya ya. Dan nantikan terjemahan solusi jawaban untuk masing - masing Quiz. :)

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.