Share With The World

Let share with the world!

Mari berbagi dengan dunia!

Inilah forum The Secret Indonesia khusus untuk anda. Di sini kita dapat saling berbagi informasi mengenai The Secret, mengajukan pertanyaan dan meminta jawaban, berbagi pengalaman dengan semua orang, dan mendiskusikannya langsung di depan layar komputer anda.

Atau jika anda mau, anda dapat menceritakan pengalaman hidup anda yang begitu indah dan membahagiakan pada semua orang. Jadikan cerita anda inspirasi bagi mereka. Ceritakan bagaimana hukum atraksi telah berperan begitu besar dalam kehidupan anda sampai saat ini. Bagaimana keinginan dan cita - cita anda menjadi terwujud karenanya, anda harus tahu dan menyadari bahwa hukum atraksi lah yang selalu berperan besar dalam perwujudan cita - cita anda itu, meskipun itu kecil maupun besar.

Di artikel inilah saatnya bagi anda yang menceritakan dengan sebebas - bebasnya pengalaman indah hidup anda berdasarkan hukum atraksi. Dengan menceritakan pengalaman hidup anda, berarti anda pun membantu siapapun mereka untuk terus memiliki semangat hidup, memberikan pencerahan, memusnahkan rasa kemustahilan dalam hati dan pikiran mereka untuk selalu menggapai impian dan cita cita setinggi mungkin.

"Hidup manusia begitu indah di dunia, karena kita sebagai manusia diciptakan oleh YANG MAHA KUASA untuk mendapatkan segala kenikmatan dalam hidup. Segala sesuatu itu mudah, segala sesuatu itu indah, segala sesuatu itu telah tersedia untuk kita. Jangan mempersulit keadaan dan hidup anda sendiri. Karena anda harus menyadari dan meyakini bahwa segala sesuatu memang ada jalan keluarnya." - The Secret Indonesia

Always remember,
"Keep thinking positive, Live Free, Live in Happiness"

Silahkan luangkan waktu anda untuk berbagi dengan sesama... :)

12 comments:

Anonymous said...

Saya sedang brsha mnggapgi keinginan sya lwt jln the secret ttpi mngpa smpai skrng keinginan sya blum trwjud ?ada g cra untk mwujudknnya dgn lbh cpat yg ktnya bgi semesta tdk ada ruang wktu?

Penulis said...

manusia memang hidup dalam waktu tunda (buffering time) seperti dalam film The Secret. Kamu membayangkan gajah, tidak mungkin gajah muncul saat itu juga. Jadi merupakan hal yang wajar jika keinginan kamu tidak muncul saat itu juga. Namun, keinginan yang kita inginkan dapat dipercepat waktunya dengan cara kamu memvisualisasikan "hal yang kamu inginkan seolah - olah sudah ada di tangan kamu SEKARANG." Paling penting sdr Jharwo, gunakan "perasaan" kamu saat bervisualisasi. Perasaan bahagia ketika hal / benda yang kamu inginkan sudah ada di tangan kamu sekarang juga. Sekarang saya tanya, mohon diperhatikan, "Bagaimana perasaan kamu ketika keinginan kamu sudah ada di tangan kamu sekarang?" Coba, luangkan waktu sebentar untuk memikirkan pertanyaan saya ini. Rasakan perasaan bahagia kamu kalau mendapatkannya sekarang. Nah, perasaan itu yang kamu gunakan saat sedang bervisualisasi. Ingat, pikiran bawah sadar tidak dapat membedakan antara imajinasi yang kamu buat dengan kenyataan yang kamu alami. Jadi, ketika kamu berimajinasi, pikiran bawah sadar akan menanggapi hal itu bukan imajinasi, melainkan kenyataan. Tapi untuk membuat imajinasi kamu seolah nyata bagi bawah sadar, EMOSI / PERASAAN kamu kuncinya.

Point kedua, jangan pernah menanyakan kapan dan bagaimana keinginan kamu bisa terwujud. Karena pertanyaan seperti itu mengindikasikan bahwa kamu tidak percaya akan kekuatan hukum atraksi. "Kapan" ditentukan oleh visualisasi dan sugesti kamu yang mengkondisikan segalanya sudah terjadi SEKARANG. "Bagaimana caranya" kamu tidak tahu dan tidak akan pernah tahu. Karena entah bagaimana, keinginan kamu bisa terwujud dari "hal - hal yang tidak terduga" sekalipun asalkan kamu terus bervisualisasi akan keinginan kamu dengan PERASAAN yang kuat seolah - olah sudah di tangan kamu sekarang.

Jadi hal yang harus kamu lakukan sekarang :
1. Tulis semua keinginan kamu di sebuah kertas. Ingat penulisan keinginan kamu harus berdasarkan 5 Hukum Penulisan Sugesti (baca artikelnya di The Power of Your Word)
2. Setiap kamu membaca keinginan kamu yang sudah kamu tulis di kertas itu, sesudahnya lakukan visualisasi dengan emosi yang kuat, emosi yang kamu gunakan ketika keinginan kamu sudah ada di tangan kamu sekarang (untuk pendalaman tekniknya baca di artikel "Membuat Imajinasi Anda Menjadi Kenyataan"). Ingat, pikiran bawah sadar kamu tidak dapat membedakan antara imajinasi dan kenyataan. Ketika kamu mengimajinasikan, berarti kamu juga sedang mewujudkan. Dan ketahuilah, ketika kamu sedang mengimajinasikan dengan emosi yang kuat, segala isi semesta (situasi dan orang) sedang bergerak mewujudkan keinginan kamu, SAAT ITU JUGA. Kamu tinggal menunggu hasilnya. Dan ingat, jangan pernah menanyakan KAPAN, kapan hanya ditentukan oleh kamu yang mengkondisikan segala sesuatunya sudah terjadi SEKARANG.

Percaya Sdr Jharwo, saya juga pernah seperti kamu. Merasa putus asa dan bingung, kok keinginan saya belum muncul juga, ternyata letak kesalahan saya selalu berada pada pertanyaan "KAPAN & BAGAIMANA" keinginan saya bisa terwujud. Saya lakukan terus setiap hari, visualisasi, tanam sugesti, doa juga sering saya lakukan, semuanya saya lakukan dengan penambahan emosi yang KUAT, lalu saya lepaskan ke semesta. Keinginan saya satu persatu mulai bermunculan, yang bikin saya juga kaget minta ampun, kok bisa dengan cara seperti itu keinginan saya terwujud. Dan dari sana saya semakin percaya, dan semakin mudah mewujudkan keinginan berikutnya.

JB said...

Terima kasih atas pnjelsnnya yah mungkin visualisasi saya memang kurang dan saya kurang mantap

JB said...

Mm..saya ingn mngajukan pertnyaan lg bagaimna cara mnghdpi jika ada orng atau keadaan menyakiti hti otomtskn mengganggu skali trhdap fokus pd keingnn kta dan itu kn bs mengkacaukan pkirn dan prsaan apa yg hrus d lakukan untk mnghdpinya ?sekali lg bnyk trmksih ats tanggpnnya

Penulis said...

ok. itu memang sering terjadi. namun kita punya kendali agar pendapat / keadaan eksternal (kondisi luar) tidak merusak pikiran positif yang sudah kamu tanam, yaitu dengan cara "mulai belajar untuk tidak terlalu menghiraukannya". Untuk sesaat keadaan eksternal dapat membuat fokus kamu terpecah dan merusak pikiran kamu, namun ingat, kamu punya kendali pikiran dari dalam untuk membalikkan fokus kamu kembali pada hal - hal yang kamu inginkan. Jadi katakan saja misalnya ada seseorang yang sedang mengatakan pada kamu bahwa kamu tidak bisa menggapai apa yang kamu mau, nah, pada saat kondisi eksternal seperti itu terjadi, sesaat setelahnya, kamu langsung VISUALISASIkan keinginan kamu sekuat mungkin, dan katakan dalam hati atas SUGESTI yang sudah kamu tulis dalam kertas berulang - ulang. Katakan sesering mungkin, ingat kunci penanaman sugesti yang baik adalah dengan "pengulangan". Semakin sering kamu melakukan sugesti, semakin cepat pikiran bawah sadar kamu menerimanya sebagai suatu kebiasaan. Seiring waktu dengan banyaknya kamu melakukan teknik ini melawan kondisi eksternal, kamu akan semakin mahir dalam mengatasi masalah ini.

Ingat, pikiran bawah sadar juga HANYA AKAN MEMBUAHKAN SESUATU DARI PIKIRAN MAYORITAS kamu setiap hari. Apa isi pikiran mayoritas kamu setiap hari? Lebih banyak memikirkan / fokus pada hal - hal yang kamu inginkan? Atau lebih banyak memikirkan / fokus pada hal - hal yang kamu tidak inginkan? Jadi bukanlah masalah jika kamu menerima hal2 negatif setiap hari, namun kamu harus memastikan bahwa pikiran yang lebih banyak tertanam di otak kamu hanyalah "segala sesuatu yang kamu inginkan".

Kondisi eksternal yang buruk diawali dari pola pikiran yang buruk. Kondisi eksternal yang baik, diawali juga dari pola pikiran yang baik. Jika kamu mulai terbiasa memikirkan sesuatu yang baik / positif / sesuatu yang kamu inginkan, kondisi eksternal / alam semesta akan semakin mendukung dalam mewujudkan keinginan kamu.

Anonymous said...

Saya tanpa menyadari dan mengetahui hukum tarik menarik tapi saya menyadari bahwa hukum tarik menarik sudah terjadi dalam hidup Saya ketika saya menginginkan kehadiran anak dalam rumah tangga. Ketika itu saya tuliskan nama kedua calon anak saya dan setelah 2 tahun kedu a anak itu dianugerahkan Tuhan persis seperti yang saya tulis di pintu kamar Saya dahulu.

Merlyn said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Theresia Kusmiadi said...

Saya konsultan dan kosnelor adiksi di Bandung...sejak tahun lalu saya mulai mengajarkan SECRET untuk resident treatment center dan saat workshops dalam pekerjaan saya. Hasilnya menarik, ada yang bisa punya anak dengan status negatif pdhl kedua ortu positif (HIV). Power of visualization ternyata jitu. Thanks Secret.

Penulis said...

Visualisasi memang kekuatan yang saya juga bisa rasakan sendiri kehebatannya. Kesaksian Sdri Theresia juga memang luar biasa. Acung jempol! :)

Anonymous said...

saya ingin hidup sukses baik dalam kehidupan duniawi maupun spiritual. tentunya ini akan mencakup semua hal2/peristiwa2 membahagiakan yang akan saya alami. apakah keinginan saya itu terlalu global, sehingga makin sulit untuk mewujudkannya? trims atas masukannya...

Penulis said...

Betul. Keinginan yang Sdr Anonim inginkan bersifat global dan tidak spesifik. Kesuksesan dalam kehidupan duniawi dapat terdiri dari berbagai bidang, seperti kesehatan, kekayaan, percintaan, dan lain sebagainya. Jika anda menginginkan kebahagiaan dalam berbagai bidang kehidupan seperti itu, pastikan di setiap bidangnya anda memiliki keinginan yang bersifat lebih spesifik lagi. Jika anda ingin sukses dalam kehidupan percintaan, pastikan apa yang dapat membuat anda bahagia dalam segi percintaan. Misalnya anda sangat menginginkan mempunyai pasangan hidup yang cantik / tampan, setia, pengertian, dan sangat mencintai anda.

Mengapa suatu kebahagiaan / kesuksesan yang dibutuhkan harus terlihat secara spesifik? Kebahagiaan adalah suatu hal yang abstrak. Jika anda hanya menginginkan kebahagiaan dalam segala bidang yang tidak spesifik, berarti anda sedang menginginkan sesuatu yang abstrak / tidak jelas saat ini. Jika dari keinginan anda saja sudah tidak jelas, maka alam semesta yang selalu mendukung perwujudan akan keinginan2 anda akan kembali mewujudkan sesuatu yang tidak jelas juga bagi anda. Karena tidak jelas, maka anda akan meresponnya sebagai segala sesuatu yang tidak jelas pula dalam realita hidup anda. Makna kebahagiaan bagi setiap orang berbeda - beda. Coba anda terlebih dahulu pikirkan baik2 dan mulai tulis pada sebuah kertas / buku catatan kosong, hal - hal / realita2 apa saja yang dapat membuat anda bahagia. Misalnya anda dapat merasa bahagia jika memiliki sebuah apartemen mewah sendiri, jika ya tulislah dalam buku catatan anda. Apapun keinginan anda sedetail mungkin. Inilah langkah awal setiap orang di dunia dapat mewujudkan impian mereka. Dan anda pun harus tahu, ketika anda menulis keinginan anda pada sebuah kertas, berarti anda sedang mengirimkan sinyal kepada alam semesta agar mendukung perwujudan keinginan anda itu. Selanjutnya anda lakukan langkah visualisasi dan penanaman sugesti untuk memperkuat keinginan anda agar dapat segera tercapai. Langkah2 itu bisa anda dapatkan semua di blog The Secret Indonesia.

Semoga jawaban di atas dapat membantu :)

Rasmindo Aldo Sitepu said...

TERIMA KASIH BANYAK untuk tulisan ini rasanya saya terlahir kembali sekarang, saya doakan pemilik blog ini berkelimpahan bahagia dunia akhirat, amin

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.