Law of Attraction by Michael J. Lossier

Kali ini saya ingin membahas resensi mengenai buku Law of Attraction yang ditulis oleh Michael J. Lossier. Harus saya katakan bahwa buku ini adalah buku kedua yang patut anda baca setelah The Secret!

Sudah ada yang mendengar mengenai buku ini? Buku ini sempat menjadi best seller No. 1 di Canada dan ketenarannya sekarang mulai merambah di Indonesia. Berbeda dengan buku The Secret yang ditulis Rhonda Byrne yang hanya menjelaskan secara garis besar apa itu Hukum Atraksi dan penerapannya secara umum, namun buku terbitan Ufuk Publishing House ini menjelaskan Hukum Atraksi dari sisi penerapannya yang jauh lebih terinci, sehingga kita dapat langsung mempraktekkannya dalam kehidupan sehari – hari. Pelajaran penting yang bisa anda dapat dari buku “Law of Attraction : Mengungkap Rahasia Kehidupan” antara lain :

  1. Apa yang dimaksud dengan kontras dan frekuensi getaran?
  2. Apakah pikiran negatif yang selalu muncul dalam pikiran kita dapat diubah sekejap waktu dengan penggunaan kontras?
  3. Bagaimana cara me – reset pikiran negatif kita menjadi positif?
  4. Bagaimana cara mengetahui apa yang benar – benar kita inginkan dalam hidup?
  5. Bagaimana cara mengetahui bahwa pikiran positif anda sudah tertanam baik dengan menggunakan konsep gelembung getaran?
  6. Mengapa dan bagaimana kata – kata yang anda ucapkan sehari – hari dapat mempengaruhi hidup anda setiap waktu?
  7. Bagaimana cara menghindari pengaruh negatif dari orang – orang dan lingkungan di sekitar anda?
  8. Apa saja bukti – bukti prinsip ketertarikan tak sadar yang sudah sering terjadi dalam hidup kita?

Semuanya lengkap dijelaskan dengan bahasa yang mudah dimengerti. Tidak hanya itu, masih banyak pelajaran yang bisa anda dapat dari buku kecil 200 halaman ini. Karena isinya yang sarat informasi, anda akan dapat memanfaatkan pelajaran penting yang harus dilakukan pada setiap lembarnya. Di dalam buku ini pula diberikan banyak informasi tambahan mengenai instrumen (bantuan) untuk menjelmakan keinginan anda lebih cepat menjadi kenyataan.

Segera miliki buku ini sekarang!


Informasi pemesanan buku :

Jika ada dari anda yang ingin membeli buku ini secara online, anda dapat mengunjungi toko buku online Amartapura dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan banyak toko buku lainnya. Harga umum buku Law of Attraction berkisar Rp 30.000, - sedangkan Amartapura dapat menjualnya dengan harga Rp 25.500,- saja dengan kualitas yang sama terjamin! Informasi pemesanan dapat anda kunjungi langsung :


Atau anda dapat mendownload Ebook GRATIS nya "Law of Attraction : Mengungkap Rahasia Kehidupan" di sini

3 comments:

syaiful said...

Saya juga suka mengoleksi buku motivasi , yang berhubungan dengan pikiran, otak. Sebagian sudah saya praktekan dan dicoba . Baru ini saya beli buku Terapi Pikiran . Marc Salem. Bagus benar dan langsung praktek. Anda punya yang bersumber dari Islam. Lagi mencari versi digital aja dulu

KD Galala said...

Ada benarnya dan luar biasa hasilnya, namun tak mudah terapkan kontras

cafe said...

iya, saya juga baca bukunya Michael J Lossier dapat dari kafe buku.

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.