Fun N Laugh

Jika seseorang merasa bahagia, dia akan menarik perasaan bahagia yang lebih banyak bahkan sampai berkali - kali lipat. Karena itulah dibuat artikel Fun N Laugh ini. Artikel ini berisi kumpulan cerita humor yang lucu dan menyegarkan. Sengaja telah dibuat untuk membantu anda yang ketika membacanya dapat membuat anda tertawa - tawa (ataupun setidaknya membuat anda tersenyum :). Karena memiliki perasaan bahagia adalah satu hal yang paling penting untuk mendatangkan segala kebaikan dalam hidup. Tertawa pun adalah salah satu bentuk rasa syukur anda terhadap perasaan senang yang sedang anda rasakan. Apapun keadaan hati anda saat ini, jadikan perasaan bahagia adalah bagian yang terbesar dalam hatimu. Jadi, tertawalah dan rasakan kebahagiaan anda sekarang juga. Selamat tertawa :)

Pilih yang ingin anda lihat :
Kumpulan Cerita Super Lucu (Bagian 1)
Kumpulan Cerita Super Lucu (Bagian 2)
Kumpulan Cerita Super Lucu (Bagian 3)
Teka Teki Aneh :)


"What you think, and what you feel, and what manifest, is always a match" - Esther Hicks, The Teachings of Abraham (apa yang kamu pikir, rasakan, dan yang menjadi kenyataan, semuanya saling berhubungan)

2 comments:

rizal arya dinata said...

terkadang orang hanya diam dan melongok ter engah saat kita bercerita hal-hal lucu ...
mungkin memang tak semua orang menyukai hal-hal lucu ..seperti cerita" lucu...video lucu dan masih banyak hal lain yang bisa bikin kita tertawa bahak saat menyaksikan/mendengarkan NYA .
"senyum adalah obat supaya kita terlihat awet muda " itu memang benar adanya...dapat terlihat disaat kita meliat seorang bapak" tua yang sedang tertawa terbahak ..maka apa yang ada dalam pikiran kita..??? "ooouuhhh ternyata iya..seorang bapak-bapak sangat terlihat lebih muda ketika dia sedang tertawa...

rizal arya dinata said...

semua yang telah saya baca d blog ini hampir 97% berhasil merubah pola pikir hidup saya...
belom lama ini setelah saya membaca salah satu cerita inspirasi disini...saya langsung tersadar ..ternyata slama ini saya salah..saya yang sllu berfikiran negatif terhadap yang lain..ternyata yang lain belom tentu suka pada sikap saya itu.
kini semuanya telah saya perbaiki berkat situs ini..makasih banyak.. :))

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.