The Secret Adalah Law of Attraction

Inti dari hukum yang diajarkan The Secret adalah tidak lain yaitu Law of Attraction (Hukum Atraksi / Hukum Tarik Menarik). Kita sebagai makhluk hidup selalu tunduk pada berbagai hukum alam semesta (kosmis) seperti Hukum Gravitasi, dengan hukum ini, siapapun anda, pada tempat yang tinggi dapat jatuh menghempas tanah ke bawah karena ditarik oleh daya gravitasi bumi. Makhluk hidup pun tunduk pada hukum listrik, jika tubuh anda tersentuh listrik, tubuh anda akan dialiri kekuatan listrik yang dapat membuat seluruh organ tubuh anda mengejang. Dari sekian hukum yang ada, hukum terbesar yang mempengaruhi hidup manusia adalah Hukum Atraksi. Seperti hukum – hukum kosmis yang telah disebutkan di atas, mau anda percaya atau tidak mengapa daya gravitasi dapat membuat anda jatuh ke tanah, mau anda mengerti atau tidak konsep kerja dari hukum listrik yang dapat membuat tubuh anda mengejang, hukum – hukum itu akan terus mempengaruhi hidup kita. Seperti halnya Hukum Atraksi. Terserah apakah anda mau percaya atau tidak akan hukum ini ataukah anda mau mengerti akan konsepnya, hukum ini akan terus menjadi aturan yang kita alami dan tidak dapat kita ubah dalam hidup ini.

Namun seperti apakah Hukum Atraksi ini? Apa fungsi dan pengaruhnya dalam hidup manusia?

Hukum Atraksi bekerja melalui pikiran manusia yang terinterpretasi dari kelima panca indera kita. Hukum atraksi membentuk realitas dari apa yang terdapat dalam pikiran manusia. Maka jika anda memikirkan hal – hal yang negatif / positif dalam pikiran anda detik ini juga, maka hal – hal itu akan terjadi dalam kehidupan anda. Ataupun jika anda melihat segala sesuatu dengan mata anda ke arah suatu benda, benda tersebut akan tertarik ke dalam realitas anda. Terkesan tidak masuk akal ya? Ingat, konsep dari suatu hukum kosmis sekali lagi, “mau anda percaya atau tidak, hukum kosmis akan terus mempengaruhi hidup manusia”. Dan ini memang benar adanya. Namun ingat, tidak semua yang anda pikirkan, lihat, dan rasakan itu akan menjadi realitas dalam kehidupan anda sekejap mata. Semua itu tergantung dari kekuatan fokus dan pusat perhatian anda.

6 comments:

suksesgroup said...

Saat ini sdh ada ada tshirt dari sumber2 LoA (Law of Attraction) bagi para sahabat TS & NLP yg ingin bekerjasama mendistribusikan tshirt ini (Rp. 65000/pcs) buat para komunitas&peserta pelatihan/seminar TS & NLP silahkan kunjungi www.suksesgroup57.com

Anonymous said...

ternyata kita hidup diatur oleh hukum2 universal..

cafe said...

hukum ini benar-benar nyata...

kabayan said...

low of attraction tuh nyata, aku dah banyak kejadian. Hukum universal yang berlaku universal

Anonymous said...

Tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini.
Untuk lebih lengkapnya, silahkan kunjungi http://manuskripcelestineindonesia@wordpress.com

Unknown said...

Mantap bgt

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.