Menjadi Public Speaker

Sudah 8 tahun berlalu dan saya masih menggunakan Law of Attraction sampai detik ini. Hukum ini sudah mengubah 180 derajat hidup saya dan saya bersyukur kepada TUHAN, ilmu yang DIA berikan kepada umat manusia melalui film The Secret tempo lalu adalah kekayaan sebenarnya. Pikiran anda adalah kekayaan sebenarnya. Lanjut ke kisah saya yang terbilang sederhana, tapi lagi-lagi terjadi karena peran LoA (Law of Attraction). Saya ditunjuk menjadi seorang Public Speaker / pembicara di sebuah acara bergengsi di perusahaan saya. Singkat cerita, sekitar 3 hari menuju hari H, saya masih belum punya persiapan materi sebagai speaker dan rasa khawatir sempat muncul di benak saya bagaimana bila para peserta tidak mendapat dampak luar biasa dari materi yang saya bawakan. Apa yang saya dapat lakukan dalam waktu sesingkat itu adalah mengubah pikiran saya, saya memvisualisasikan sesering mungkin bahwa para peserta antusias tepuk tangan memberikan jempol selesai saya bicara, bahkan ada juga yang menepak bahu saya dan mengatakan : keren banget materi nya ! Visualisasi itu saya lakukan berulang-ulang sampai hati saya merasa tenang dan senyum terpancar di bibir saya, dari sana, rasa percaya diri muncul dan saya mulai menyusun materi yang saya rasa paling saya suka. Berhubung saya suka dalam menyusun materi nya, saya sangat menikmati mengerjakannya dan bahkan dapat selesai dalam hitungan jam saja. Selain saya mempelajari materi saya, pikiran saya hanya fokus fokus dan fokus dan mayoritas pada HASIL AKHIR nya saja yaitu visualisasi para peserta yang tepuk tangannya itu. Alhasil, betul 100% tidak meleset, pada kenyataannya banyak para peserta yang menganggap itu materi saya yang terbaik tahun 2017. Tidak berhenti sampai di sana, saya gunakan LoA dalam setiap kali saya ditunjuk sebagai Public Speaker. Kesimpulan yang saya dapat tarik di sini adalah Law of Attraction itu meningkatkan kepercayaan diri dan antusias kita dalam melakukan sesuatu untuk mengejar target/impian kita. Anggapan yang tidak tepat jika banyak yang berpendapat bahwa LoA adalah sebagai pengganti lampu aladin atau bahkan perwujudan TUHAN untuk mewujudkan impian anda. Jadi jika seolah-olah anda hanya berdoa dan berharap pada LoA, itu tidak tepat. LoA sendiri adalah ciptaan TUHAN yang diberikan kepada kita sebagai salah satu kelebihan manusia, oleh karena itu saya dapat mengkonfirmasi pernyataan bahwa manusia adalah makhluk sempurna ciptaan TUHAN karena manusia dapat berpikir dan melakukan LoA dan saya yakin dan percaya bahwa TUHAN sudah menyediakan segala materi di dunia ini untuk kita dapatkan menggunakan kekuatan pikiran/LoA. Melihat kenyataan ini juga, kita harus sadar, bahwa kita tidak dilahirkan miskin di dunia ini, kalau miskin pikiran mungkin YA, tetapi pikiran anda bisa diperkaya dan diperbaiki dengan ilmu, dan beruntung anda yang membaca artikel ini. Artikel ini adalah sedikit ilmu yang dapat membuka peti harta karun dalam pikiran anda menuju kekayaan tanpa batas.

0 comments:

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.