Memulai Hari Yang Menyenangkan

Seringkali ketika anda bangun tidur di pagi hari, pikiran anda terasa galau dan malas untuk memulai hari. Tetapi tahukah anda, sedikit saja anda melakukan kesalahan seperti itu di pagi hari, anda akan merusak keseluruhan hari anda pada hari itu. Masih ingat dengan pesan The Secret yang mengatakan ”Likes Attract Likes”. Anda akan selalu menarik hal serupa apapun yang telah anda tarik. Jika anda telah menarik kemalasan, anda akan menarik kemalasan.Jika anda telah menarik ke-negatif-an, anda akan menarik pula ke-negatif-an lebih lanjut bahkan berkali – kali lipat. Jadi untuk menghindari hal – hal seperti itu, lakukan afirmasi berupa ucapan syukur. Saran dari James Arthur Ray yang sangat menyarankan kita selalu mengucapkan ”Terima Kasih” berulang – ulang di pagi hari akan menarik diri kita selalu pada hal – hal yang patut kita syukuri.
Anda dapat melakukan hal lain selain berkata Terima Kasih, misalnya dengan berafirmasi ”Sekarang saya menjalani hari dengan semangat.”. ”Banyak hal menyenangkan yang saya alami hari ini. Terima kasih Tuhan.”


Katakan dengan sungguh – sungguh. Rasakan afirmasi itu dengan visualisasi positif dan menyenangkan sehingga senyum keceriaan mulai terpancar di wajah anda, dan anda siap menghadapi hari. Dan ketika anda siap menghadapi hari, meskipun saat itu jalan yang anda tempuh sedang terhambat oleh macet ataupun anda belum sempat sarapan pagi, anda akan tetap menjalani hari yang menyenangkan karena pikiran dan afirmasi yang telah anda lakukan di pagi hari telah menetapkan diri anda pada hal – hal yang positif dan anda akan terus menarik hal serupa bahkan berkali – kali lipat.

1 comments:

Tyo said...

Kebiasaaan yg sangat positif buat diteruskan

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.