Ketika Hari Berjalan Tidak Sesuai Keinginan

Ketika anda belum banyak menerapkan hukum atraksi dalam hidup anda, mungkin suatu hari anda akan menemukan segala sesuatu terasa tidak berjalan lancar. Misalkan saja hari itu boss anda marah – marah kepada anda karena kelalaian tugas anda. Teman – teman anda menjauhi anda. Pasangan anda sedang menunjukkan gelagat yang tidak menyenangkan. Apapun kejadian yang tidak mengenakan. Tentu anda tidak mau mengalami kejadian serupa di lain hari bukan? Maka dari itu, hal yang anda harus lakukan adalah visualisasi terbalik semua kejadian itu di malam hari sebelum anda tidur.

Maksud saya seperti ini. Anggap saja pada hari itu anda mengalami hari yang berat seperti dimarahi boss karena kelalaian tugas anda dan pasangan anda sedang menyebalkan. Di malam hari sebelum anda tidur, lakukan visualisasi akan semua kejadian pada diri anda di hari itu yang tidak anda sukai, dibalik dengan kejadian yang sebenarnya anda inginkan. Jadi yang anda harus visualisasikan adalah bagaimana rasanya ketika boss anda melontarkan pujian akan hasil kerja anda yang sangat bagus pada hari itu dan visualisasikan pula bagaimana rasanya ketika perlakuan pasangan anda sangat menyenangkan pada hari itu. Putar ulang terus menerus dalam pikiran anda bentuk visualisasi seperti itu sampai anda merasa cukup dan akhirnya terbawa dalam tidur anda. Hal ini dilakukan agar anda terus selalu terfokus pada hal – hal positif. Dan bentuk visualisasi sebelum tidur yang anda lakukan itu akan tertanam dengan baik di pikiran bawah sadar anda. Dan ketika pikiran bawah sadar anda mulai terbiasa dengan pikiran – pikiran sadar positif yang anda tanam dan ciptakan tadi, maka hari – hari anda akan mulai terbiasa pula dengan kejadian positif yang memang selalu anda inginkan karena kekuatan fokus anda memang selalu tertuju akan hal itu. Biasakan anda melakukan hal ini setiap kali hari anda telah berjalan tidak sesuai keinginan.


Keep Thinking Positive, Live Free, Live In Happiness. (Tetap Berpikir Positif, Hidup Dalam Kebebasan, Hidup Dalam Kebahagiaan)

0 comments:

Post a Comment

Mari berbagi dengan sesama dengan cara menceritakan pengalaman anda berkaitan dengan topik ini, atau sampaikan komentar & saran anda semuanya di sini.